Absurd, masak Mie Instan Pakai Kuah Fanta

"Kreasi olahan mie instan ini super ekstrem sekaligus absurd."

Viral | 04 April 2023, 05:20
Absurd, masak Mie Instan Pakai Kuah Fanta

TamanPendidikan.com - Kreasi olahan mie instan ini super ekstrem sekaligus absurd. Mie ini berkuah soda yakni fakta orange.

Video penjual mie instan pakai kuah fanta ini diunggah oleh akun @intel_absurd di Instagram. Di tayangan itu, terekam proses pengolahan mie instan yang tak umum. Mulanya, pedagang dalam video itu tampak menumis bawang dan cabai yang telah dirajangnya hingga sedikit layu.

Tak berselang lama, pria itu kemudian menambahkan minuman bersoda rasa jeruk yang akan digunakan sebagai kuah dari mie instan yang dibuatnya. Sebelum dimasukkan ke dalam panci, minuman berwarna oranye itu terlebih dahulu dikocoknya hingga soda-soda yang di dalam mulai beraksi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/intel_absurd/

“Nah sekarang kita mau jajan mie kuah lagi ya ges.. di sini ini terkenal ekstrem ges. kenapa gitu? cuss kita lihat bersama. Pertama-tama masukkan sayuran tahu campur ke dalam panci, wuanjir bisa berapi-api begitu ya seperti hatiku. Nah ini dia kuncinya masukkan fanta ke dalam panci. Mie instan campur soda ya? Mie instan aja sudah tidak bagus dimakan sering-sering, ini malah dicampur soda. Kayaknya ini penjualnya kebanyakan membaca promo indomaret, soalnya semua yang promo dijual. selanjutnya masukkan mie instan ke dalam panci. Jangan lupa diremet-remet menggunakan tangan suci ya ges. Oiya mie instan ini cocok diberikan ke mantan kalian dijamin mantan kalian klepek-klepek minta balikan”, ujar sang komentator, pria yang bertugas mengisi suara dalam video itu.

Minuman soda itu dituangnya hingga mencapai setengah botol. Sembari menunggu fanta jeruk itu mendidih, pria dalam video lantas menyiapkan mie instan dan bumbunya. Saat fanta itu benar-benar mendidih, barulah pria dalam video memasukkan mie instan yang sudah diremasnya terlebih dahulu ke dalam panci.

Bener-bener konsep 4 karat 5 sekarat”, komentar akun @jarrmdhan_ yang sukses dibuat geleng-geleng kepala menyaksikan momen mie instan berkuah fanta.

Niru ala barat yang pake wine, apa daya budget cukup pake fanta”, kata akun @r_bobby7 yang menduga alasan di balik kreasi mie instan berkuah fanta itu.

Karena kolesterol aja kurang, mesti plus diabetes”, kata kun @agustwij yang berkomentar secara sarkas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/intel_absurd/

Dilansir dari laman Halodoc.com menyebutkan bahwa  dampak yang bisa dialami ketika terlalu sering mengkonsumsi mie instan adalah obesitas atau kelebihan berat badan. Kondisi obesitas itu apabila tidak diatasi dengan baik maka dapat memicu munculnya penyakit kronis. 

Lalu, berkaitan dengan efek jangka panjang konsumsi minuman bersoda, laman Honestdocs.com menyebutkan bahwa gula yang sangat tinggi pada minuman soda juga bisa berpotensi tinggi merusak sistem hati, hal ini juga bisa memicu hati gagal dalam memproduksi hormon insulin yang berguna mengolah glukosa. Nah saat insulin berkurang atau tidak bekerja dengan baik maka anda bisa terkena masalah metabolisme dan kemungkinan besar bisa menyebabkan diabetes. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network