Aneh Bin Ajaib, Petasan Paser Ini Balik Arah dan Kenai Yang Membakarnya

"Tengah bermain petasan, dua orang pria alami apes."

Viral | 04 April 2023, 06:31
Aneh Bin Ajaib, Petasan Paser Ini Balik Arah dan Kenai Yang Membakarnya

TamanPendidikan.com - Tengah bermain petasan, dua orang pria alami apes. Petasan yang mereka nyalakan membawa celaka yang tak disangka.

Video petasan yang bawa celaka ini diunggah oleh akun instagram @lawakabis.id. Dalam video tersebut terlihat dua orang dewasa yang tengah bermain petasan. Kedua pria ini menggunakan pipa berwarna putih agar petasan dapat meluncur lebih jauh ke arah depan.

Salah satu pria menyalakan petasan, sedang pria satunya belindung di balik pohon. Namun, hal aneh tiba-tiba terjadi pada video tersebut. Petasan yang sudah diledakkan ke arah depan tiba-tiba berbalik arah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lawakabis.id/

Petasan itu mengenai kepala dari pria yang ada di depan. Untung saja pria itu mengenakan topi sehingga topinya lah yang terbakar bukan kepalanya.

Warganet dengan akun @candra.aguszuma pun langsung mengomentari unggahan tersebut,

β€œUntung saja bukan mata yg dikena, kepala nya yg dikena syukur laahhπŸ˜’β€, tulisnya.

Aksi kedua pria ini pun sukses menarik banyak perhatian warganet. Jika secara kasat mata kita melihat video tersebut, pasti langsung mengira jika petasan itu berbalik arah ketika diledakkan. Namun jelinya warganet yang mengatakan bahwa mereka sedang bermain perang-perangan petasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lawakabis.id/

Di mana ada lawan yang beradu saling meledakan petasan. Petasan ini dibakar dan diledakkan ke arah lawan dan targetnya adalah orang yang saling menyerang. Berikut ini beberapa komentar warganet yang jeli melihat video tersebut.

β€œBukan makan tuan itu, lagi perang petasan. Dia kena tembak lawannya. πŸ˜‚,” tulis akun @deddybrownn.

β€œItu bukan senjata makan tuan.. itu memang lg perangΒ²an.. diseberang sana ada orang lain yg bawa petasan juga.. cuma gk kesorot kamera..” tulis akun @w1ly_insta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lawakabis.id/

β€œItu perang mercon, makanya teman yang di sebelah ngumpet, takut ditembak lawan yang di depan,” tulis akun @julak.dider.

Petasan yang digunakan merupakan petasan dengan jenis paser. Petasan ini dinyalakan dengan ditancapkan di tanah atau diposisikan berdiri di botol atau pipa. Disebut paser atau shoot karena sumbunya berada di bawah dan akan meluncur ke atas. Petasan ini akan meluncur ke atas, menghasilkan suara ledakan kecil, lalu meletup kecil. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network