Video Evakuasi Ular Piton Besar di Selokan, Bikin Deg-degan

"Netizen dibikin salah fokus"

Viral | 04 April 2023, 07:06
Video Evakuasi Ular Piton Besar di Selokan, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Beberapa jenis ular suka hidup di lingkungan selokan atau daerah yang lembab, seperti Ular Air atau Ular Sawah dan Ular Piton.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok onaagustina_ ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar.

@onaagustina_ #ularpiton #banjir #ular #snake #ularbesar ♬ Komang - Raim Laode

Ular Piton itu ternyata berada di selokan. Setelah menunggu, akhirnya petugas pemadam kebakaran tiba untuk mengevakuasi Ular Piton tersebut dari selokan.

Tampak keberanian yang prima dari petugas pemadam kebakaran saat mengevakuasi Ular Piton tersebut. Terlihat tanpa ada rasa takut dan langsung mengeksekusinya dengan tangan kosong.

Terlihat Ular Piton tersebut langsung dipegang ekornya dan diseret agar dapat keluar dari selokan. Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang dibikin deg-degan dengan aksi pemadam kebakaran tersebut saat mengevakuasi Ular Piton besar dari selokan.

Komentar Netizen

"di Ngawi yak ini?" tulis akun 14 Januari.

"Ngakak sama yg pke tas cmn liat sama menghidar doangh" tambah akun Muhammad rizki Rmdn.

"masyaallah ini yg tangkap ular, orang pemadam kebakaran, moga bpk sllu sehat&sllu dlm lindungan allah amiin,,mulia bgt tugasmu pak" imbuh akun moniq.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network