Kocak, Pria Ini Bikin Tutorial Cara Memasak Kulit Durian Maknyus

"Yang penasaran, bisa dicoba nih hehe"

Viral | 04 April 2023, 07:57
Kocak, Pria Ini Bikin Tutorial Cara Memasak Kulit Durian Maknyus

TamanPendidikan.com - Biasanya buah durian yang kamu makan bagian dagingnya bukan? Ya, memang selama ini hampir semua buah-buahan yang dimanfaatkan adalah bagian daging dalamnya.

Kulit durian pun juga tak banyak diolah atau dimanfaatkan. Maka biasanya akan dibuang begitu saja. Namun tidak dengan pemuda satu ini.

Di tangannya, kulit durian yang lancip dan berduri tajam itu bisa ia olah untuk dijadikan santapan makanan yang maknyus.

TamanPendidikan.com

memasak kulit durian/ Sumber: @rinduuuakuuu

Terlihat ia pun hanya menggunakan tungku api yang sederhana dan dengan menggunakan wajan yang terbuat dari genting. Tampak sepotong kulit durian itu ia goreng di atas wajan genting.

Kemudian ia taburi beberapa bumbu penyedap dan membolak-baliknya sampai dirasa sudah matang. Dan pria ini pun kemudian menyantapnya.

Berikut videonya.

@rinduuuakuuu mulai aneh mulai ga bener #makanan #aneh #makan #masak ♬ original sound - makanyangunik🇮🇩 - rinduuuakuuu🇮🇩

Video kocak ini tentu saja sukses bikin warganet terbahak. Malah tak sedikit warganet yang begitu serius menanggapi video konten guyonan ini.

"Aman dimakan? setauku kulitnya gk bisa dimakan akan ada efek dehidrasi dan pusing" komen akun @fans_astronishing.

"mantap, ide bisnis yang tentu masih minim kompetitornya" tambah akun @bukuapik123

Melihat pemuda ini begitu menikmati saat menyantap kulit durian goreng sembari di tangannya pegang sumpit segala itu makin membuat banyak warganet penasaran.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network