Pasutri ini Bermesraan di Mobil Sebelum Sah Bercerai

"Jauh dari kesan sedih, pasangan suami istri (pasutri) ini juga perlihatkan kemesraan sebelum sah bercerai."

Viral | 08 April 2023, 01:43
Pasutri ini Bermesraan di Mobil Sebelum Sah Bercerai

TamanPendidikan.com - Jauh dari kesan sedih, pasangan suami istri (pasutri) ini juga perlihatkan kemesraan sebelum sah bercerai. Mereka saling berciuman dan berpelukan.

Video pasutri yang bermesraan untuk terakhir kalinya sebelum bercerai ini diunggah oleh akun @nyinyir_update_official di Instagram. Di tayangan itu, terekam seoarang lelaki dan perempuan berduaan di dalam mobil.

"Moment indah di ambang perceraian Seribu dalam satu," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

Mulanya, terekam si lelaki mencium telapak tangan perempuan yang digenggamnya. Lalu si perempuan membalas mencium tangan si pria. Keduanya saling bergenggaman erat.

Keduanya lalu saling berbalas cium pipi kanan, pipi kiri dan kening. Mereka lalu saling berpelukan erat.

"Tak ada tangis air mata, pasangan suami istri ini justru bercerai dalam kemesraan. Ya, pasangan suami ini bahkan berangkat bersama untuk menghadiri sidang perceraian mereka. Di dalam mobil, keduanya menyempatkan waktu bermesraan untuk terakhir kalinya sebagai pasangan yang sah," tulis @nyinyir_update_official di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

Video lalu merekam si pria yang duduk menunggu di pengadilan negeri. Pasangan suami istri ini tengah menuggu dipanggil dalam persidangan perceraian. Keduanya nampak duduk terpisah.

"Sang istri mengaku dirinya dan sang suami sudah tiga tahun menikah. Namun sayang, rumah tangga tersebut tak bisa dipertahankan lantaran keduanya selalu bertengkar," lanjut narasu @nyinyir_upadate_official di narasi unggahannya.

Video pasutri yang bermesraan untuk terakhir kalinya sebelum bercerai ini telah ditonton sebanyak 21 ribu kali tayangan. Kemesraan pasutri yang hendak cerai ini bikin heran warganet.

"Gimana sih 😅 ngelag gw. Yakin dah kalo ada yg ngalah salah satu pas berantem ga akan jadi cerai. Tapi ya itu keputusan mereka sih semoga yg terbaik dah," komentar @rahayuna96.

"Klo kaya gini yg ada dh cerai nnti masih minta jatah lg🤣," tulis @meliamey020.

@ohbulanofficial Moga dipermudahkan urusan buat dua insan ini. Selesaikan dengan cara yang baik 👍 #ohbulan #hari #terakhir #sebagai #suami #isteri #pergi #cara #baik #tanpa #bermusuh ♬ Menghitung Hari 2 - Anda


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network