Kucing Naik ke Bahu Lalu Cium Pipi Imam Kemudian Turun Lagi Ini Viral

"Seekor kucing melompat ke pundak seorang imam sholat tarawih yang tengah membaca surat al-qur’an."

Viral | 09 April 2023, 02:21
Kucing Naik ke Bahu Lalu Cium Pipi Imam Kemudian Turun Lagi Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor kucing melompat ke pundak seorang imam sholat tarawih yang tengah membaca surat al-qur’an. Sang imam pun merespons dengan tenang dan melanjutkan bacaannya.

Video kucing yang lompat ke imam sholat tarawih ini diunggah oleh akun @lazzar.ad di Instagram. Di tayangan video, terekam sang imam sempat membelai-belai kucing. Nampak imam tak terganggu dengan kehadiran si kucing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lazzar.ad/

Sebagian besar orang percaya kalau kucing merupakan hewan kesayangan Nabi Muhammad. Di Isalam, kucing adalah binatang yang badan, keringat, bekas sisa makanan, serta air liurnya adalah suci. Air liurnya bahkan bersifat membersihkan.

Imam yang memimpin salat tarawih tersebut yakni imam Syekh Walid Mehsas. Selama momen tersebut, Syekh Walid sama terus membaca ayat-ayat suci. Ia bahkan sempat mengelus tengkuk dan memeluk kucing tersebut ketika baru melompat ke lengannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lazzar.ad/

Kucing ini lebih dulu menjangkau dada sang imam dan sempat ditahan menggunakan tangan. Namun kucing berkulit putih-abu-abu itu terus naik hingga pundak. Terlihat kucing itu sempat menempelkan kepalanya ke pipi sang imam kemudian menciumnya. Setelah beberapa lama kucing itu turun lewat samping. 

Sosok Walid Mahsas merupakan seorang qariah yang memiliki suara merdu saat melantunkan ayat suci Al-quran. Kerap menjadi imam shalat tarawih di Masjid Abu Bakr al-Siddiq, Algeria. Walid Mahsas selalu dinantikan para jamaah yang akan beribadah di bulan Ramadhan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network