Video King Kobra Serang Ekskavator Ini Bikin Warganet Terharu

"Emang nih King Kobra main serang aja, tak peduli siapa musuhnya."

Viral | 13 April 2023, 03:35
Video King Kobra Serang Ekskavator Ini Bikin Warganet Terharu

TamanPendidikan.com - King Kobra merupakan ular yang sangat agresif kepada siapapun. Bahkan, Raja Ular tersebut dikenal sebagai hewan kanibal, yang artinya pemakan sesama ular.

Pada video yang diupload oleh akun TikTok @paktehsenotv3 ini dapat mempertegas anggapan di atas. Di mana, terlihat seekor King Kobra terus melancarkan serangan ke kuku Ekskavator yang ada di depannya. Padahal, apa yang ular lakukan tersebut bakal sia-sia karena yang gigit adalah besi.

@paktehshenotvi3 King Cobra memang lejen. #Shenot#Cobra ♬ Fighting scene(264119) - OrangSoundSeed

Hingga kini, video berdurasi 15 detik itu telah mendapatkan jumlah like lebih dari 14ribu, serta berbagai macam reaksi lucu dari warganet yang mereka tulis di kolom komentar.

ular sendok PS ular sekrup”. tulis @Aamiin

dapet lawan seimbang😂😂”. tulis @maharini93

kabar nya sampe sekarang masih gitu”. tulis @aldokece

Yg terakhir ga kena wkwkw”. tulis @ivan

Meski melihat King Kobra, supir ekskavator itu tetap fokus bekerja menggali tanah tanpa ada sedikitpun niatan untuk membunuh ular berbisa terpanjang di dunia tersebut.

Perlu diketahui, membunuh king kobra berbahaya dan sebaiknya dihindari. Pasalnya, beberapa negara melindungi king kobra sebagai spesies yang dilindungi dan melarang membunuh hewan ini. Membunuh king kobra dapat menyebabkan masalah hukum dan konsekuensi yang serius.

Selain itu, King kobra memainkan peran penting dalam ekosistem, membantu mengendalikan populasi hewan lain. Membunuh king kobra dapat mengganggu keseimbangan alam dan menyebabkan konsekuensi yang tidak diinginkan.

Sebaliknya, jika Anda melihat king kobra di lingkungan Anda, sebaiknya hubungi ahli ular atau petugas keamanan setempat untuk membantu menangani hewan tersebut dengan aman dan menghindari bahaya yang mungkin terjadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network