Gagang Golok Ini Berbentuk Kepala King Kobra, Keren Banget

"Seni yang luar biasa."

Viral | 13 April 2023, 04:10
Gagang Golok Ini Berbentuk Kepala King Kobra, Keren Banget

TamanPendidikan.com - Sebuah seni yang menakjubkan tercipa. Ya, sebuah gagang dari sebuah golok ini berbentuk kepala King Kobra yang nyaris sempurna.

Gagang itu dibuat sangat berkilau dan menonjolkan ciri khas kepala King Kobra yang mengembang dan sangat seram.

Keseraman gagang juga diimbangi dengan golok yang begitu tajam dan berkilau. Simak video selengkapnya di akun TikTok @bilah.online berikut ini.

@bilah.online golok king Cobra #golok #goloko #golokbanten #knifefan #knife #pisau #fyp #sword #MaybellineIDSingToShine #indonesia #umkm #kerajinan ♬ Dj Remix Paling Santuy Bikin Tentram - DJ NICK PROJECT

Pada video di atas terlihat bentuk kepala King Kobra dengan sangat detail. Corak sisik yang tergambar begitu rapi dan warna yang begitu sempurna.

Tentu itu adalah manifestasi keindahan dari warna asli ular King Kobra. Warnanya yang indah berbanding terbalik dengan sifat yang mereka miliki.

TamanPendidikan.com

TikTok @bilah.online

King Kobra adalah ular yang sangat agresif dan mematikan. Ia mampu melumpuhkan lawan-lawannya hanya dalam hitungan menit.

Mereka memiliki bisa yang mengandung neurotoksin yang sangat kuat. Neurotoksin adalah senyawa yang mempengaruhi sistem saraf dan dapat menyebabkan kelumpuhan atau kematian pada mangsa yang terkena gigitan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network