Momen Petugas Damkar Evakuasi King Kobra yang Masuk ke Pekarangan Rumah Warga

"Bahaya banget mau masuk rumah."

Viral | 13 April 2023, 04:50
Momen Petugas Damkar Evakuasi King Kobra yang Masuk ke Pekarangan Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Petugas Damkar lakukan evakuasi untuk amankan King Kobra yang masuk ke pekarangan rumah warga beberapa waktu yang lalu.

Kejadian masukknya King Kobra ke pekarangan rumah ini sangatlah berbahaya dan menjadi peringatan untuk kita agar selalu menjaga kebersihan di sekitar rumah.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @damkar.kobar, seperti apa kejadian selengkapnya? Silahkan simak videonya berikut ini.

@damkar.kobar Evakuasi Ular King Kobra yang masuk kepekarangan rumah warga. 7 April 2023 #damkar #pemadamkebakaran #penyelamatan #animalrescue #pangkalanbun #kotawaringinbarat #kalimantantengah #indonesia ♬ Dj Jedag Jedug Pargoy Full Bass - Ziee Zee

Pada video di atas menunjukkan King Kobra yang berada di selogan di depan rumah warga. Mungkin hal tersebut terjadi karena selogan yang kurang dibersihkan.

Namun, petugas Damkar dengan sigap mengamankan ular berbisa tersebut. King Kobra itu berukuran kurang lebih 2 meter.

TamanPendidikan.com

TikTok @damkar.kobar

King Kobra adalah ular berbisa yang mematikan di dunia. Racunnya dapat membunuh manusia dalam hitungan menit saja jika tidak ditangani dengan baik.

Jadi, perlu berhati-hati saat berhadapan dengannya. Lebih baik menghindar dan jangan coba-coba menggodanya jika tak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network