Video Detik-Detik Penemuan Ular Piton Raksasa, Endingya Gak Terduga

"Endingnya bikin kaget"

Viral | 13 April 2023, 10:06
Video Detik-Detik Penemuan Ular Piton Raksasa, Endingya Gak Terduga

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat tumbuh hingga ukuran yang sangat besar. Beberapa spesies Ular Piton, seperti Ular Piton reticulated atau Python reticulatus, dapat tumbuh hingga panjang lebih dari 10 meter dan berat mencapai ratusan kilogram.

Ukuran Ular Piton dapat bervariasi tergantung pada spesiesnya, lokasi geografisnya, dan faktor-faktor lingkungan lainnya seperti ketersediaan makanan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok yunita_salon01 ini. Dalam video tersebut terlihat dengan jelas detik-detik penemuan Ular Piton raksasa.

@yunita_salon01 ditemukan ular piton raksasa#PinterMilihTemen #fypシ #flksyaguys🥰biarrame🥰 #ularbesar #ularpiton #fypdongggggggg ♬ suara asli - nhita90 - yunitasalon01

Awalnya video tersebut manmpakkan ekor Ular Piton tersebut yang berukuran besar. Namun setelah mulai naik ke badan dan kepalanya sukses bikin terkejut. Sebab ternyata Ular Piton raksasa itu merupakan seorang wanita cantik yang berdandan bak Ular Piton raksasa.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Taks sedikit netizen yang terkejut dengan detik-detik penemuan Ular Piton raksasa itu.

Komentar Netizen

"saya sudah serius loh" tulis akun sari daniar wardani.

"tapi cantik ya" tambah akun new.

"duh cantiknyaa" imbuh akun nwtu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network