Cara Bule Ini Beri Minum King Kobra Sungguh Mengerikan

"Pria bule ini memberi minum seekor king kobra dengan cara ekstrem."

Viral | 16 April 2023, 02:10
Cara Bule Ini Beri Minum King Kobra Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Pria bule ini memberi minum seekor king kobra dengan cara ekstrem. Ia berhadap-hadapan muka secara langsung dengan ular berbisa mematikan ini dan mengucurkan air dari jerigen kecil persis di depan King Kobra.

Video beri minum ular king kobra dengan cara ekstrem ini diunggah oleh akun @chandler_gk. Melalui media sosial Instagram itu, pria bule tersebut sering membagikan pengalamannya saat mengurusi seekor ular berbisa seperti halnya king kobra. Tak hanya ular, tetapi ia juga sering mengunggah kebersamaannya bersama hewan liar lain seperti buaya, hiu, bahkan unta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chandler_gk/

“Kevin Raja Kobra! King Kobra ini telah membantu menjangkau hati jutaan orang di seluruh planet ini, membuat orang memahami dan bahkan menumbuhkan kecintaan terhadap hewan luar biasa ini! Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa sebagai Duta untuk spesiesnya (ular kobra)! Saat ini masih dalam musim kawin untuk King Cobra, sehingga Kevin (nama king kobra dalam video) berhenti makan sejak Januari!”, tulisnya di kolom caption .

Terekam di video, sang ular tampak begitu kehausan saat diberi minum oleh sang bule. Ular langsung “meneguk” air melalui mulutnya saat dikucurkan air dari jerigen kecil. Tentu saja, aksi mengerikan seperti yang dilakukan oleh pria bule itu tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

“Dia sedikit lebih agresif dari biasanya, tetapi bagaimanapun  juga dia adalah seekor King Kobra yang memiliki racun sangat berbahaya yang bahkan mampu membunuh sekumpulan banteng. Dan ya, dia menuntut untuk dihormati (tidak diganggu)!”, lanjutnya. 

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chandler_gk/

Bule itu menyebut kalau ia sudah belajar menghadapi sang raja kobra itu selama satu dekade. Bisa dibilang kalau ia cukup profesional sebagai pawang ular untuk sekadar memberinya minum. 

“Saya sangat mencintai dan menghormati hewan-hewan ini, sehingga saya mendedikasikan hidup saya untuk bekerja dengan mereka dan memahami perilaku mereka. Jangan Pernah Meniru apa yang Anda lihat di video saya. Saya mungkin membuat ini terlihat mudah tetapi itu dengan pengalaman satu dekade! Jika Anda ingin bekerja dengan hewan seperti ini, dapatkan mentor di Kebun Binatang, Venom Lab, atau Sanctuary Vs yang mencoba mengembangkannya! 👑🐍👑”, lanjut berharap agar aksinya memberi minum king kobra tidak ditiru oleh siapapun yang belum berpengalaman menangani seekor king kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network