Wanita Ini Nekat Mukbang Ban Dalam Motor Pakai Sambal

"Seorang wanita melakukan siaran langsung untuk mukbang ektrem"

Viral | 16 April 2023, 02:37
Wanita Ini Nekat Mukbang Ban Dalam Motor Pakai Sambal

TamanPendidikan.com - Seorang wanita melakukan siaran langsung untuk mukbang. Alih-alih mukbang makanan , wanita ini nekat mukbang ban dalam sepeda motor dengan sambal.

Video mukbang ektrem makan ban dalam sepeda motor yang dibaluri sambal ini diunggah oleh akun instagram @sundastruggle. Di awal video, wanita itu langsung menunjukkan ban dalam sepeda motor yang berwarna hitam itu ke depan kamera.

Terlihat pula ada satu mangkok sambal cabai merah yang siap untuk dicocol. Tak lama kemudian, sang wanita pun langsung mencocolkan ban dalam motor itu ke dalam sambal dan langsung dilahapnya. Lucunya, sang wanita terlihat sangat kewalahan ketika menggigit ban motor yang sangat alot itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sundastruggle/

Tak mau menyerah, sang wanita pun kemudian mencoba untuk mencocolkan ban dalam sepeda motor itu dan memakannya kembali. Karena merasa sangat mustahil untuk memakan ban, akhirnya sang wanita pun hanya bisa menjilati sambal yang melumuri ban itu.

Aksi memakan ban dalam itu merupakan aksi yang sangat berbahaya dan tak patut untuk ditiru. Pasalnya, dalam ban banyak terkandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan manusia. Selain itu, kebersihan dari ban juga sangat tidak terjamin.

Bisa-bisa setelah memakan ban dalam itu sang wanita mengalami sakit perut, serangan pencernaan, bahkan keracunan. Melihat video mukbang ban dalam dicocol sambal yang tergolong ekstrem ini, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan tanggapan yang beragam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sundastruggle/

Makan ban dalam cokk🤣 gini amat ngonten”, kata akun @darmawaneros.

Miris,,demi konten kok rela jdi bodoh .. segitu nya”, akun @prasadha_af ikut berkomentar.

"Ngak sekalian sama Velg nya mbak," komentar @putraish_1990. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network