Momen Haru Bocil Gak Mau Lepas Pelukan Kakaknya Yang Baru Pulang Mudik

"Momen haru pertemuan kakak dan adik di kampung halaman saat mudik"

Viral | 20 April 2023, 03:31
Momen Haru Bocil Gak Mau Lepas Pelukan Kakaknya Yang Baru Pulang Mudik

TamanPendidikan.com - Seorang bocil menunggu kedatangan kakaknya di ruang penjemputan yang bisa jadi terminal maupun stasiun. Bocil ini ditemani oleh keluarganya.

Di momen itu, sang kakak yang ditunggu kedatangannya memberi kejutan. Situasi haru pun mengemuka.

Video bocil yang jemput kakaknya ini diunggah oleh akun @unikinfo_id di Instagram. Mulanya, bocil tersebut tampak bermain bersama keluarganya yang lain di ruang tunggu. Ia tidak sadar bahwa kakaknya ada di belakangnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Sang kakak yang kenakan masker memberi kejutan pada adiknya. Sembari membelakangi si adik, ia memegangi leher adiknya. Nampak penasaran, si bocil lalu memutar tubuhnya untuk melihat siapa sosok yang memegangi lehernya.

Saat berbalik, bocil tersebut terkejut. Ia kaget kakaknya yang sudah lama tidak bertemu kini persis di hadapannya. Sang adik pun langsung lompat memeluk sang kakak di gendongannya hingga tak ingin melepas.

"Emang kalo punya adek yang agak jauh jaraknya bisa gini, tapi yang jaraknya1-5 tahun berantem terus," tulis @unikinfo_id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Sang kakak pun memeluk keluarga yang lain sembari menggendong adiknya itu. Momen haru pertemuan adik dengan kakaknya itu langsung menjadi sorotan warganet.

Banyak netizen yang mengaku iri hingga bercerita mengapa keluarganya tidak seperti adik-kakak tersebut.

"anak aq 5 musuhan smua. gelut melulu. brantem melulu..mklum jarak cuma 2thπŸ˜‚πŸ˜‚ no 1,no2, no 4 akur. tpi gk ada yg bs akur sma no 3.. tpi no 3 malah akur sma no 5. dan no 4 sma no 5 gk akur. berantem terus. tp no 4 manja bgt sma no 1 dan no 2.. sma no 3 jg musuhan. apa karna jarak nya deket wkwk. puyeng bgt. smpe kdg mo nangis. koq gk ada akur2 nya kya org2. no 1 sma no 3 malah bener2 berlawanan. tiada hari tnpa berantem," komentar @veyriano.

"Gue 22 tahun punya adek usia 6 tahun,ini mau pulang kampung bawa kapal rc dia seneng banget sampe sering kirim vn wa buat ngucapin makasih aak udah beliin adek kapal kapalan," tulis @kacanggoreng_krispi77.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network