Video Keseruan Wanita Bermain Bareng Ular Piton Raksasa, Bikin Merinding

"Gak ada takutnya"

Viral | 23 April 2023, 08:13
Video Keseruan Wanita Bermain Bareng Ular Piton Raksasa, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat mencapai ukuran yang sangat besar. Bahkan, Ular Piton adalah salah satu jenis ular terbesar di dunia. Beberapa spesies Ular Piton dapat tumbuh hingga panjang lebih dari 9 meter dan memiliki berat lebih dari 100 kilogram.

Beberapa spesies Ular Piton yang terkenal karena ukurannya yang besar antara lain Ular Piton reticulated (Python reticulatus) dan Ular Piton afrika (Python sebae).

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok nikmatofficial21 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang wanita yang tengah asyik bermain handphone. Namun bukan itu yang bikin shok, tapi adanya Ular Piton raksasa yang berada di pangkuannya.

@nikmatofficial12 Nih asli guyss ular apa bukan kok dia brani yaa ular segede gaban  heeee#fypシ #fypシ #fypシ #viral ♬ suara asli - Nikmatofficial12

Wanita itu seakan tidak mempermasalahkan keberadaan Ular Piton raksasa itu meski cukup menakutkan. Sebab bisa saja Ular Piton raksasa itu melilit tubuhnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan aksi wanita itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network