Pria Ini Bagikan Tips Burung Beo Nurut dan Tidak Pup Sembarangan

"Tips yang bermanfaat"

Viral | 26 April 2023, 09:25
Pria Ini Bagikan Tips Burung Beo Nurut dan Tidak Pup Sembarangan

TamanPendidikan.com - Untuk melatih hewan piaraan agar nurut dan bisa menjadi dekat serta nurut dengan kita, maka ada teknik khusus untuk melatihnya. Karena banyak kebiasaan yang harus dilatihkan. Selain nurut, juga harus melatih bagaimana agar hewan piaraan tidak pup sembarangan.

Nah, pria dalam video berikut ini membuat tutorial bagaimana melatih hewan piaraan agar nurut dan tidak buang air besar alias tidak pup sembarangan. Terkhusus dalam video ini hewan peliharaanya adalah burung beo.

Pria dalam video menjelaskan yang utama adalah membangun kepercayaan dengan si burung beo. Terus sering mengajaknya berinteraksi bersentuhan secara fisik

Berikut videonya

@dokterpets Replying to @leminerale Ini ak kasih tips cara biar parrot gak poop di badan kita, males bener gaksi klo di poopin di baju, makanya kita latih mereka biar gak poop sembarangan #bird #birds #birdsoftiktok #birdtok #birdsofprey #birdslove #birdlover #africangrey #africangreyparrot #macaw #parrot #parrotsoftiktok #parrots #parrotslover #parrotstiktok #parrotlove #parrotsworld #burung #parrottraining #fyp #fypシ #fypage #fypp #fypdong #fypgakni #fypsounds #viral #viralvideo #viraltiktok #virall #virale #viralindonesia #burungpintar ♬ DJ Already Gone - Editra Tamba

Beda dengan kucing yang bisa pup di kandangnya sendiri. Untuk beo, tipsnya adalah dengan rutin mengajaknya bermain atau bonding selama 15-30 menit.  Nah setelah itu pindahkan beo ke kandang atau tangkriangannya.

Kemudian tunggu dia sampai pup sendiri. Setelah benar-benar selesai pup, angkat lagi si beo untuk diajak bermain lagi.

Lakukan dengan rutin. Dan cara ini diklaim bisa buat beo tidak pup sembarangan.

"keren ini ... Nabung dulu" komen salah satu akun.

"KLO biar bis jinak kayak gitu harus di rawat sejak kecil ya bng" tambah akun @godgenk


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network