Resto Mewah Di Yogya Ini Jual Nasi Kucing Rp1000 perak

"Resto mewah di Yogya ini menyajikan menu nasi kucing dengan harga murah"

Viral | 01 May 2023, 00:45
Resto Mewah Di Yogya Ini Jual Nasi Kucing Rp1000 perak

TamanPendidikan.com - Resto mewah di Yogya ini menyajikan menu nasi kucing dengan harga murah. Seporsi nasi kucing dibanderol dengan harga Rp1000 perak.

Video restoran mewah yang sediakan nasi kucing murah ini diunggah oleh akun @jogjatropica di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang pria yang ditantang untuk membelanjakan uang Rp 1000 di Yogya. Pria yang berjaket merah dan kenakan ransel itu lalu menunjukkan satu restoran mewah.

Perekam video pun kaget, diajak masuk ke restoran tersebut. Pria tersebut lalu meyakinkan perekam video dengan menunjukkan daftar harga menu makanan. Tertera di daftar menu itu, nasi kucing Rp 1000. Pria itu pun langsung memesan seporsi nasi kucing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jogjatropica/

"Rp 1.000 masih bisa makan di Jogja," tulis @jogjatropica di narasi unggahannya.

Tak berselang lama, seporsi nasi kucing dihantarkan. Nasi kucing Rp 1000 ini berisi nasi dengan lauk osengan tempe dan osengan teri. Selain itu, juga terdapat sambal.

Pria yang memesan nasi kucing Rp 1000 perak itu pun lahap memakan. Ia menyendok nasi dengan oseng tempe yang dicocol sambal.

"Sego kucing raminten Rp 1000. Ini wujudnya," kata perekam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jogjatropica/

Video restoran mewah di Yogya yang sediakan nasi kucing murah ini telah ditonton sebanyak 12 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ingat, siapkan minimal 3ribu. 1ribu buat makan, 2ribu buat parkir...," komentar @hamdanhafizh.

"1k sekali makan, 1hari 3x makan = 3k, 1bulan = 90k. 1tahun = 1.080.000, jd pengen tinggal disana," tulis @muthy_saefahmad mengalkulasi hidup setahun di Yogya.

"Saya pernah makan disitu, saya minta kecap utk makan dgn mendoan tapi disuruh + bayar 500 rupiah...kata mbak nya kecap tdk termasuk dalam paketan tempe mendoannya," komentar @henry.adji berbagi pengalaman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network