Tenggelam ke Sungai, Mesin Motor Matic Ini Tetap Nyala Saat Ditarik ke Daratan

"Satu unit motor jenis matic jatuh tenggelam ke sungai"

Viral | 03 May 2023, 03:10
Tenggelam ke Sungai, Mesin Motor Matic Ini Tetap Nyala Saat Ditarik ke Daratan

TamanPendidikan.com - Satu unit motor jenis matic jatuh tenggelam ke sungai. Motor tersebut beramai-ramai ditarik oleh warga sekitar.

Tak tersemat informasi yang menjelaskan sebab motor tersebut jatuh ke sungai. Di video unggahan @undercover.id hanya terekam proses evakuasi motor saat ditarik dari dasar sungai oleh sejumlah orang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Di awal video, nampak 3 orang menceburkan diri di sungai. 3 orang tersebut nampak tengah menarik sesuatu. Sungai ini berada persis di pinggiran jalan.

3 orang tersebut nampak kesulitan. Sejumlah orang yang melintas di jalan raya lalu memberhentikan kendaraannya. Mereka lalu membantu bergotong royong.

Baru diketahui kemudian, orang-orang ini ternyata menarik satu unit motor. Saat ditarik, terekam motor masih dalam kondisi mesin menyala. Perlahan motor ini berhasil ditarik ke pinggiran sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Sungai tempat motor tersebut terlihat berarus deras. Evakuasi motor tersebut jadi tontonan sejumlah warga setempat. Motor yang tenggelam ke dalam sungai dengan mesin masih menyala ini bikin heran warganet.

"Keren masih nyala," komentar @mohrezago.

"Alhamdulillah motor nya bisa berenang," komentar @adipranoto.dito.

"rendem di beras semaleman aman ECU nya," saran @fahmidimyati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network