Xenia Dimodif Biar Seperti Pajero, Hasilnya Malah Gak Karu-Karuan Ini Bikin Ngakak

"Satu unit mobil MPV dimodifikasi jadi mobil SUV ala mobil off-road"

Viral | 04 May 2023, 05:37
Xenia Dimodif Biar Seperti Pajero, Hasilnya Malah Gak Karu-Karuan Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Satu unit mobil MPV dimodifikasi jadi mobil SUV ala mobil off-road. Bukannya kelihatan tangguh, mobil ini justru berbentuk tidak karu-karuan.

Mobil MPV tersebut yakni mobil xenia yang hendak dimodif ala Pajero. Video penampakan modifikasi gagal ini diunggah oleh akun @kabareboyolali di Instagram. Di tayangan video itu, diperlihatkan hasil modifikasi mobil tersebut dalam beberapa sisi.

Modifikasi yang terlihat janggal, roda mobil ini nampak kekecilan. Besar roda kalah besar dengan body mobil. Mobil modifikasi ini pun jauh dari kesan mobil off-road yang tangguh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabareboyolali/

Mitsubishi PAJERO dikenal menjadi sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) mahakarya yang hingga saat ini diproduksi Mitsubishi Motors di Jepang. Awal kemunculan PAJERO sebagai mobil off-road yang digunakan dalam ajang balapan ketahanan Rally Dakar. Mitsubishi PAJERO sudah mendapatkan 12 gelar acara balapan tersebut dan menjadi pemenang terbanyak hingga saat ini.

Modifikasi mobil yang diunggah oleh akun @kabareboyolali juga nampak belum selesai. Besi-besi yang jadi bagian body mobil belum dicat. Besi tersebut nampak dalam kondisi berkarat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabareboyolali/

Video xenia yang dimodif biar seperti Pajero namun gagal ini, telah ditonton sebanyak 7000 kali tayangan. Hasil modifikasi mobil yang gagal ini jadi tertawaan warganet.

"Sayangi mobil mu sesuai kemampuan mu sesuai adanya dari pabrik,nggak usah mempermalukan diri sendiri,bangga aja dengan apa yang kita punya," komentar @erwincortez17.

"Limbung gak ya body ringan tapi tinggi," tulis @han.burhanuddin penasaran dengan performasi modifikasi mobil xenia tersebut.

"Tapi ni konsepnya bagus tinggal ganti ban lebih gede dan d rapiin lagi👏👏👏," saran dari @dny_accord.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network