Lebaran, Bapak Ini Bukan Pakai Baju Koko tapi Baju Koki

"Seorang bapak-bapak menjadi pusat perhatian saat hendak menunaikan salat idul fitri."

Viral | 04 May 2023, 06:10
Lebaran, Bapak Ini Bukan Pakai Baju Koko tapi Baju Koki

TamanPendidikan.com - Seorang bapak-bapak menjadi pusat perhatian saat hendak menunaikan salat idul fitri. Bapak-bapak ini mengenakan pakain eksentrik yang berbeda dengan umumnya orang-orang saat hendak menunaikan ibadah salat.

Bapak-bapak ini tak mengenakan baju koko yang umumnya dikenakan seseorang saat hendak salat. Bapak-bapak tersebut justri mengenakan baju seorang koki.

Video bapak-bapak yang jadi sorotan perhatian karena salat idul fitri kenakan baju koki ini diunggah oleh akun @makassar_gaull di Instagram. Di tayangan video, nampak bapak-bapak ini diambil gambarnya saat merokok. Bapak-bapak ini nampak santai saat diambil videonya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makassar_gaull/

"Baju koko gada pake baju koki. Yang penting bisa sholat eid ye ngab," tersemat tulisan di video.

Sama dengan baju koko, baju koki juga identik dengan warna putih. Baju koki disebut juga chef jacket. Baju ini jenis pakaian yang digunakan karena bisa membuat tubuh tetap dingin dan melindungi dari suhu panas.

Nampak baju koki yang dikenakan bapak-bapak untuk pengganti baju koko ini juga berkancing khas. kancing baju koki ini tak ditata segaris sebagaimana kemeja umumnya. Baju koki ini berkancing banyak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makassar_gaull/

Video bapak-bapak yang jadi sorotan perhatian karena salat idul fitri kenakan baju koki ini  viral dan telah ditonton sebanyak 21 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Dia tuh typo, emang koko sama koki deketan," gurau @_whyfsl di kolom komentar.

"Gapapa. Nanti pas jadi koki pake baju koko," lelucob dari @jerryokt.

"Berperan penting di dapur masjid," kata @pegawaiborongan di Instagram.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network