Duit Hasil Jual Sapi untuk Naik Haji Hilang, Bapak Ini Nangis Sejadi-jadinya

"Seorang bapak-bapak yang mengenakan singlet hitam tengah menangis histeris sejadinya hingga tersedu-sedu"

Viral | 03 June 2023, 04:27
Duit Hasil Jual Sapi untuk Naik Haji Hilang, Bapak Ini Nangis Sejadi-jadinya

TamanPendidikan.com - Seorang bapak-bapak yang mengenakan singlet hitam tengah menangis histeris sejadinya hingga tersedu-sedu. Rupanya, bapak itu sedang merasa sangat sedih lantaran uang hasil penjualan sapinya raib.

Video momen haru bapak uang untuk berhajinya raib diunggah oleh akun @omankacelo di Instagram. Dari video singkat yang dibagikannya itu, terlihat situasi yang sangat menyedihkan. Uang yang berjumlah puluhan juta itu disimpan di dalam kotak yang ia letakkan dalam rumah didapati raib. Saat hari H pendaftaran haji tiba, sang bapak terkejut melihat uangnya hanya tersisa sedikit dan tak cukup untuk mendaftar haji.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/oman_kacelo/

Sang bapak pun tak kuasa menahan kesedihan yang sangat mengiris hatinya itu. Beliau  langsung teriak-teriak menangis bahkan tersungkur lemas di lantai sambil memegang uang yang tersisa. Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian ini pun langsung merekam kejadian tragis itu kemudian membagikan kisah menyedihkan tersebut ke berbagai media sosial miliknya.

Warganet yang melihat video singkat itu pun merasa sangat sedih akan kejadian apes yang menimpa bapak-bapak tersebut. Ribuan warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapannya di kolom komentar. Bahkan tak sedikit pula warganet yang auto menjadi detektif dengan menduga-duga siapa yang mengambil uang sang bapak tersebut.

"Ya Allah pak sedih liatnya”, ungkap akun @stariesgirluv_.

"Kasihan, niatnya udah bagus. Ingin naik haji. Semoga uangnya bisa ketemu lagi. Aamiin", balas akun @zaenalarifin680.

"Bukan orang jauh itu pak. Kalo jual apa2 jangan bilang siapa2 pak, banyak orang yang memanfaatkan keadaan soalnya", ujar akun @arry_aditya93.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/oman_kacelo/

"Itu yang bilang tuyul perlu dicurigai. Jangan2 pengalihan isu. Dia yang ambil tu duit. Tuyul yang disalahkan", timpal akun @irianto_syarif

Sebagai negara yang masih kental dengan kepercayaan supranatural, masyarakat Indonesia memang lebih sering mengkambinghitamkan sosok-sosok astral tersebut. Bukti nyatanya terjadi dalam video ini, di mana seseorang yang hanya terdengar suaranya menuturkan kalau uang milik bapak itu hilang dicuri tuyul. Padahal, kalaupun sosok tuyul itu memang ada, mengapa uangnya tidak dicuri semuanya dan masih disisakan sedikit?  Benar seperti yang disampaikan oleh beberapa warganet. Kemungkinan, pelakunya adalah orang terdekat bapak itu yang mengetahui fakta kalau si bapak menyimpan seonggok uangnya di dalam kotak. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network