Diduga Punya Ilmu Kebal, Bapak Ini Garuk-Garuk Punggung Pakai Durian

"Bapak ini menggaruk-garuk punggungnya yang gatal dengan cara tak umum"

Viral | 12 June 2023, 01:58
Diduga Punya Ilmu Kebal, Bapak Ini Garuk-Garuk Punggung Pakai Durian

TamanPendidikan.com - Bapak ini menggaruk-garuk punggungnya yang gatal dengan cara tak umum. Ia menggunakan buah durian yang ia gosok-gosokkan ke kulit punggungnya.

Bapak-bapak yang bertelanjang dada tersebut tak alami sakit saat gunakan buah durian untuk garuk punggungnya. Padahal, buah yang berjuluk ‘raja buah’ ini diketahui memiliki kulit yang keras, tebal, dan permukaan yang lancip-lancip layaknya duri.

Saking tajamnya kulit buah durian, tak jarang membuat tangan orang yang hendak memakannya jadi terluka. Namun, ketajaman kulit durian itu sepertinya tidak berlaku untuk seorang bapak-bapak yang diduga punya ilmu kebal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/medialahmy/

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @medialahmy, terekam seorang bapak-bapak yang hanya mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada tengah bermain-bermain dengan sebuah durian yang masih utuh. Setelah disaksikan lebih lanjut, rupanya sang bapak merasa punggungnya gatal, tetapi tangannya tak sampai untuk menggaruk.

Bapak-bapak ini berinisiatif menggaruk punggungnya menggunakan buah durian. Sang bapak pun terlihat beberapa kali mencoba untuk menggaruk-garukan buah durian ke kulitnya. Namun sungguh di luar dugaan, lantaran sang bapak tidak terlihat kesakitan saat kulit durian yang tajam itu menyentuh kulitnya. Bahkan ia santai saja layaknya orang yang memang kebal terhadap kulit durian yang keras dan lancip-lancip itu.

Padahal, duri tajam yang ada di buah durian itu kalau bersentuhan dengan kulit manusia umumnya dapat menimbulkan luka dan rasa sakit. Bahkan, kekuatan kulit durian itu selalu menang jika diadu dengan buah apapun. Karena kekuatan kulit berduri itu pula durian diberi gelar sebagai raja buah alias king of the fruits.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/medialahmy/

Warganet yang menyaksikan video ini pun merasa sangat heran dengan aksi yang dilakukan oleh bapak dalam video. Bahkan banyak warganet yang berspekulasi jika sang bapak memiliki ilmu kebal sehingga kulitnya tak terluka sedikitpun. Ribuan warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"Asal-usul durian black thorn", tulis akun @amxr_afxyzl96.

"Aku nak pegang duri durian guna tapak tangan pon sakit. Ni kan pulak garuk2", balas akun @sitisanasitu keheranan.

"Denger kulit die dah hilang, tinggal daging aja", gurau akun @hawaiikal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network