Mancing Di Danau, Pria Ini Dikejar-kejar Buaya yang Naik Ke Daratan

"Tengah memancing di danau, pria ini diawasi oleh hewan buas."

Viral | 26 June 2023, 07:33
Mancing Di Danau, Pria Ini Dikejar-kejar Buaya yang Naik Ke Daratan

TamanPendidikan.com - Tengah memancing di danau, pria ini diawasi oleh hewan buas. Tak memperoleh ikan hasil memancing, ia justru dikejar-kejar oleh seekor buaya.

Video seekor buaya yang naik ke daratan mengejar pemancing ini diunggah oleh akun instagram @evergladeshilidaypark. Dalam video tersebut terlihat seorang pria bertopi tengah memancing di sebuah danau. Merasa putus asa karena umpannya tak dimangsa oleh ikan, akhirnya pria itupun mengemasi alat pancingnya.

Namun, siapa sangka kalau di air danau yang tenang itu ada seekor buaya yang mengintai pria tersebut. Saat sang pria berjalan meninggalkan danau tersebut tiba-tiba seekor buaya hitam langsung naik ke daratan mengejar pria yang tadi memancing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/evergladesholidaypark/

Sontak, warga yang berada di sekitar danau pun berteriak kepada pria itu. Beruntungnya sosok pria dalam video itu akhirnya berhasil menghindar dari kejaran sang buaya. Entah apa yang terjadi jika pria itu tak segera menyadari keberadaan buaya yang mengejarnya.

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun ikut merasa terkejut. Ribuan warganet langsung membanjiri kolom komentar tersebut dengan berbagai reaksi dan tanggapan.

Saya berharap videonya lebih panjang!! Apa yang terjadi selanjutnya????? 🤔”, tanya @wmehu kepo dengan hal yang terjadi pada pria itu setelah lari menghindari kejaran buaya.

Dalam video lengkapnya, begitu buaya melihat tidak ada ikan di pancing pria itu, buaya langsung kembali ke dalam air.”, jawab akun @chris2pherjones memberi tahu kelanjutan kisah dari video itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/evergladesholidaypark/

Baiklah akhir yang bahagia untuk semua orang”, timpal akun @walkin_on_waterski bersyukur karena itu berarti pria dalam video ada dalam kondisi yang aman.

Ngomong-ngomong, buaya adalah predator. Mereka bisa menyerang. Bukti nyata dapat disaksikan langsung dalam video itu. Buaya di sana jelas mengasosiasikan manusia dengan makanan. Akhirnya, insting seekor buaya membuat mereka mengejar apapun yang dianggapnya sebagai makanan. Namun, mereka hanya reptil. Faktanya, manusia telah membunuh ribuan buaya setiap tahun. Sebaliknya, sangat sedikit manusia yang terbunuh oleh buaya”, imbuh @chris2pherjones di kolom komentar.

Kemungkinan besar kejadian itu ada di Florida, Amerika Serikat. Sebab, seorang warganet tampak menyebut-nyebut Florida dalam komentarnya.

“Para pendatang baru mengatakan "Floridians (orang Florida) tidak takut buaya." Padahal saya sudah berada di sini sepanjang hidup. Sebenarnya kami bukan tidak takut buaya, tetapi penduduk Florida asli tahu untuk meninggalkan para buaya sendirian dan tidak mengusiknya”, ungkap @cher.d ikut meramaikan kolom komentar dengan membeberkan fakta mengapa orang Florida dikenal tidak takut buaya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network