Ular Piton di Sela Lift Ini Nyaris Gigit Wanita yang Mau Masuk

"Seekor ular piton muncul di sela-sela lift dan nyaris mematuk gigit pengguna lift"

Viral | 06 July 2023, 10:25
Ular Piton di Sela Lift Ini Nyaris Gigit Wanita yang Mau Masuk

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton muncul di sela-sela lift dan nyaris mematuk gigit pengguna lift. Keberadaan ular ini, bik panik dan ketakutan pengguna lift.

Video ular piton yang muncul di sela-sela lift ini diunggah oleh akun @guronimapa53 di Instagram. Video tersebut terekam oleh cctv di dalam lift. Video hewan berbisa yang nyaris patuk pengguna lift ini bikin ngeri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guronimapa53/

Awal mula video, terekam dua orang, pria dan wanita yang hendak gunakan sarana lift. Saat pintu lift terbuka, si pria mendahului masuk lift. Sedang si perempuan, menyusul berjalan di belakang si pria.

Mulanya semua nampak normal. Namun hal yang janggal di dapati oleh si wanita. Di sela-sela lift tersebut muncul seekor ular. Ular ini tepat di atas kepala si pria dan dalam posisi hendak mematuk si wanita.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/guronimapa53/

Di momen itu, si pria terlanjur masuk ke dalam lift. Sedang si wanita alami panik dan ketakutan. Saat si pria hendak menutup pintu lift, terlihat si wanita tergopoh-gopoh lari ketakutan.

Nampak si pria kebingungan dengan wanita yang alami ketakutan. Si pria ini pun lalu menutup pintu lift. Ia nampaknya tak menyadari keberadaan seekor ular yang sembunyi di sela-sela lift.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network