Kecantikan Istri Dinilai Memudar, Arie Kriting Berikan Tanggapan Bijak

"Tanggapan Arie Kriting ini sontak tuai respon positif. Banyak dari netizen yang beramai-ramai berkomentar."

Feature | 27 March 2021, 02:58
Kecantikan Istri Dinilai Memudar, Arie Kriting Berikan Tanggapan Bijak

TamanPendidikan.com - Tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan rumah tangga tidak selalu berjalan dengan manis. Apa lagi ketika pernikahan masih baru pasti permasalahan akan selalu datang. Baik permasalahan yang berasal dari dalam rumah tangga sendiri maupun dari luar.

Seperti kejadian rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ada satu kritikan yang sangat sakit bagi yang membaca tapi berbeda dengan tanggapan Arie Kriting.

Dikutip dari akun TikTok @arie_kriting, diketahui ada seorang netizen yang memberikan komentar bahwa aura kecantikan Indah Permatasari memudar usai menikah dengan Arie Kriting. Dalam hal ini suami Indah Permatasari tidak marah melainkan membarikan tanggapan yang bijak.

TamanPendidikan.com

Foto: TikTok @arie_kriting

“Hidup sederhana itu pilihan, menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya,” jawab Arie Kriting.

Tanggapan bijak ini mengajarkan kita untuk tetap menjadi diri sendiri, bukan mengikuti fashion orang lain yang belum tentu kita sukai.

Tanggapan Arie Kriting ini sontak tuai respon positif. Banyak dari netizen yang beramai-ramai berkomentar.

“Hidup sederhana itu lebih nikmat dibanding banyak harta, belum tentu di akhirat bisa mempertanggungjawabkan, kalo make up juga tambah cantik,” tulis @RyaAsrafMaulana.

Terlihat dari komentar netizen ini mengajarkan kita untuk selalu hidup sederhana dari pada kaya karena kita tidak tau apakah harta yang kita bawa ada milik orang lain. Ia juga berkata kalau istri Arie Kriting dikasih dengan makeup sedikit tetap cantik.

@arie_kriting

Reply to @2021sempro  Thanks, but No Thanks. ☺️🙏🏽

♬ original sound  - Arie Kriting


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network