Sinetron Ikatan Cinta Dinilai Memiliki Kemiripan dengan Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

"Andin diketahui saat itu dipenjara karena telah membunuh Roy, adik Aldebaran."

Feature | 27 March 2021, 03:59
Sinetron Ikatan Cinta Dinilai Memiliki Kemiripan dengan Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

TamanPendidikan.com - Ikatan Cinta kini menjadi sinetron peraih rating tertinggi dan kerap menjadi perbincangan di sosial media. Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu memang cukup mencuri perhatian publik dengan alur cerita dan kemampuan akting para pemainnya.

Selain itu, setiap episodenya selalu menyuguhkan cerita yang mampu mengaduk-aduk emosi para penonton setianya. Seperti episode terbaru Ikatan Cinta yang mampu membuat penonton terharu.

Dimana terdapat adegan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) menyembunyikan fakta  dari Mama Rosa (Sari Nila) bahwa Andin sebenarnya adalah mantan narapidana.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @_ikatancinta_rcti

Andin diketahui saat itu dipenjara karena telah membunuh Roy, adik Aldebaran. Hal tersebut membuat Mama Rosa murka dan memutuskan untuk mengusir Aldebaran dan Andin dari rumah.

Pada adegan tersebut berhasil membuat penonton terbawa emosi. Namun menariknya, beberapa dari penonton menyadari adanya kemiripan adegan tersebut dengan adegan yang ada dalam film legendaris India Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Kabhi Khushi Kabhie Gham yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kajool ini memang sangat digandrungi di Indonesia terutama bagi penggemar Bollywood.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @_ikatancinta_rcti

Adegan yang diduga mirip adalah ketika Rahul (Shah Rukh Khan) dan Anjali (Kajool) diusir dari rumah oleh Yashvardhan Raichand (Amitabh Bachchan) dan Nandini (Jaya Bachchan) yang merupakan orang tua angkat dari Rahul.

Hal itu karena Rahul meminta restu untuk mencintai Anjali namun ditentang oleh kedua orang tuanya. Saat itu terdapat adegan dimana Rahul bersujud didepan sang Ibu. Pada Ikatan Cinta, juga terdapat adegan saat Aldebaran berlutut di depan Mama Rosa.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @_ikatancinta_rcti

Selain itu, ada kesamaan ketika Anjali menangis dan dipeluk oleh Rahul dan Andin yang saat itu ditenangkan oleh Aldebaran. Pada akhir adegan tersebut juga memiliki kesamaan yaitu sang ibu tidak memaafkan mereka.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram @_ikatancinta_rcti yang memperlihatkan adegan dalam Ikatan Cinta yang memiliki beberapa kesamaan dengan film terkenal India tersebut.

Komentar warganet pun memenuhi kolom komentar dari unggahan tersebut.

"Akhirnya ada yg bikin video ini, mirip kan yaa sama film kabhi kushi Kabhie gham, trus nnti roy muncul lagi sebagai rohit, adiknya shahrukh khan, hahahahaha," tulis salah seorang warganet.

"Ya ampun jadi inget film ini lagi," timpal lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network