Balas Dendam, Pria Ini Nekat Setrum Nyamuk yang Gigit Tangannya

"Dalam postingan, akun ini menuliskan caption 'Dendam yg terbalaskan'. Dalam video tersebut awalnya dia membiarkan nyamuk tersebut menyedot darahnya hingga kenyang."

Viral | 29 March 2021, 02:48
Balas Dendam, Pria Ini Nekat Setrum Nyamuk yang Gigit Tangannya

TamanPendidikan.com - Kesal digigit nyamuk pria ini melakukan hal yang tidak biasa. Jika biasanya orang akan menepuk nyamuk yang sedang menghisap darah kita, yang dilakukan pria ini tidak demikian. Diam-diam dia menyetrum sang nyamuk.

Video ini beredar di sosmed dan kemudian diupload ulang oleh akun instagram @ehmangnapa. Dalam postingan, akun ini menuliskan caption 'Dendam yg terbalaskan'. Dalam video tersebut awalnya dia membiarkan nyamuk tersebut menyedot darahnya hingga kenyang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CMos_EHH1V3/

Saat kebanyakan menyedot darah, nyamuk tersebut menjadi sulit terbang. Saat itulah dengan pelan-pelan, pria ini kemudian menyetrum nyamuk tersebut dengan menggunakan pematik korek.

Dia terlihat sangat hati-hati sekali saat mendekatkan pemantik api yang mengeluarkan aliran listrik ke nyamuk. Saat sudah dirasa dekat, dia pun menekan pemantik dan sang nyamuk yang terlihat gendut karena menghisap darah langsung kelojotan seketika.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CMos_EHH1V3/
Meski terkesan sederhana namun video ini viral dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di akun @ehmangnapa. Banyak komentar yang diberikan netizen.

"Hahahaha anjae lah 🤣 kok bisa bisanya gak terbang. Kalo aku gt uda ilang duluan," ujar akun @ achaelah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network