Demi Bertemu Baim Wong, Pria Ini Tinggalkan Keluarga dan Naik Sepeda Malang-Jakarta

"Sebelum berangkat ke Jakarta, Sumantrian Syah sudah meminta izin kepada keluarga agar diberikan keselamatan dan kelancaran."

Feature | 28 March 2021, 08:37
Demi Bertemu Baim Wong, Pria Ini Tinggalkan Keluarga dan Naik Sepeda Malang-Jakarta

TamanPendidikan.com - Baim Wong merupakan salah satu sosok artis yang sangat terkenal di Tanah Air. Suami dari Paula Verhoeven dan ayah bagi Kiano Tiger Wong ini selain menjadi sosok yang hebat dikeluarga, ia juga menjadi inspirasi bagi para fansnya.

Tak jarang banyak fans yang rela datang jauh-jauh hanya ingin bertemunya. Seperti cerita bapak Sumantrian Syah yang merupakan fans berat Baim Wong. Ia rela datang dari Malang Jawa Timur ke Jakarta hanya untuk bertemu Baim wong.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=_pu3sfe27IE

Terlihat momen Sumantrian Syah bertemu dengan idolanya. Dari pertemuan ini, Baim Wong bertanya alasan kenapa ingin bertemu.

"Karena ngefans sekali," jawab Sumantrian.

Tak hanya sekadar ucapan saja namun ia sudah buktikan dengan perjuangan. Sumantrian Syah rela gowes sepedanya selama 11 hari dari Malang ke Jakarta. Ia rela melewati malam dan siang hanya ingin bertemu dengan idolanya.

Diketahui ia memiliki profesi sebagai tukang sapu di pondok pesantren Nurhidayah Ishaq. Sebelum berangkat ke Jakarta, Sumantrian Syah sudah meminta izin kepada keluarga agar diberikan keselamatan dan kelancaran.

Tak sampai di situ saja Baim Wong meminta tolong kepada Acun untuk melihat vidio perjalannya untuk memastikan kebenarannya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=_pu3sfe27IE

"Jalannya benar semua pak," ujar Acun.

Kemudian Sumantrian Syah menceritakan proses perjalanan terberatnya ketika melewati alas roban. Ia harus menuntun sepedanya karena sudah tidak kuat melewatinya.

Sumantrian Syah hanya membawa pakaian seadanya dan uang sebesar Rp 355.000. Kini Sumantrian Syah bisa langsung bertemu dengan sang idola.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network