Rumah Tangga Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Diambang Perceraian

"Kabar yang tak juga mengenakkan datang dari Ibunda Bams yakni Desiree Tarigan yang juga bersamaan menggugat cerai sang suami Hotma Sitompul"

Feature | 28 March 2021, 04:48
Rumah Tangga Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Diambang Perceraian

TamanPendidikan.com - Rumah tangga mantan vokalis band Samsons, Bams dikabarkan retak dan tengah berada diambang perceraian.

Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit ini menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit.

Kehidupan rumah tangga keduanya selama ini terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip miring.

Hingga pada Jumat (26/3/2021) kabar mengejutkan pun datang dari penyanyi berusia 37 tahun ini yang mengaku bahwa dirinya dan sang istri telah memutuskan untuk berpisah.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube KH INFOTAINMENT

Dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Bams mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri sedang menjalani proses cerai.

“Saya memang sedang proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang,” ungkap Bams kepada para awak media.

Bams mengaku dirinya dan Mikhavita telah sama-sama setuju untuk berpisah namun memang sengaja ia tutupi dari media.

Saat ditanya terkait permasalahan apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga ia dan sang istri, pelantun ‘Kenangan Terindah’ itu tak ingin memberitahukan.

“Tidak diekspos karena memang tidak ada masalah,” jawabnya.

Bams juga telah berbicara dengan pengacara Mikhavita terkait proses perceraian mereka.

“Kemarin sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga tidak ada masalah. Jadi kita lihat aja kedepannya gimana,” ungkap Bams.

Keputusan untuk berpisah itu diakui oleh Bams sudah terjadi sejak bulan Januari. Ia mengatakan bahwa perpisahan ini ia tempuh dengan jalan damai.

Bahkan, keduanya memutuskan untuk menggunakan satu pengacara agar proses perceraian bisa berjalan lebih cepat.

“Kita setuju untuk berpisah itu Januari. Karena kita mau masuk pengadilan dengan damai jadi kita pakai satu pengacara,” kata sang mantan vokalis band Samsons itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bams_1606

Kabar yang tak juga mengenakkan datang dari Ibunda Bams yakni Desiree Tarigan yang juga bersamaan menggugat cerai sang suami Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Santer beredar kabar bahwa alasan perceraian tersebut karena sang pengacara kondang itu memiliki hubungan spesial dengan Mikhavita Wijaya yang juga merupakan menantunya sendiri.

Namun, saat ditanya terkait hal tersebut, Bams enggan mengungkapkan kebenarannya.

“Yaa kita juga susah ya, walaupun di luar sana santer begitu tapi kita nggak boleh mikir jelek,” jawabnya.

Bams juga mengatakan bahwa ia tak memiliki bukti untuk menuduh sang istri dan ayah sambungnya melakukan hal tersebut. Ia hanya menunggu waktu yang akan mengungkap semua yang terjadi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network