Rizky Billar dan Lesti Gelar Meet and Greet Bareng Fans, Bahas Rencana Pernikahan

"Pasangan yang bertemu karena keduanya sama-sama ditinggal nikah ini dikabarkan juga akan segera melangsungkan pernikahan."

Feature | 29 March 2021, 13:22
Rizky Billar dan Lesti Gelar Meet and Greet Bareng Fans, Bahas Rencana Pernikahan

TamanPendidikan.com - Pasangan fenomenal aktor Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora baru saja menggelar Meet and Greet bersama para penggemar di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (28/3/2021).

Pada kesempatan itu, pasangan sejoli tersebut banyak berbincang dengan para penggemar mereka yang biasa disebut Leslar Lovers yang diambil dari nama idola mereka yakni Lesti dan Billar.

Pasangan yang bertemu karena keduanya sama-sama ditinggal nikah ini dikabarkan juga akan segera melangsungkan pernikahan.

Saat ditemui oleh para awak media pada acara Meet and Greet tersebut, kedua pasangan itu pun sempat mengungkapkan terkait kabar pernikahan mereka yang banyak beredar.

Alih-alih membeberkan kapan pernikahannya akan digelar, Lesti justru tak ingin banyak bicara dan hanya meminta doa dari pada penggemar dan juga awak media.

“Soal itu (pernikahan) doain dulu aja,” ujar pedangdut berusia 21 tahun itu.

Meet and Greet Rizky Billar dan Lesti Kejora berjalan meriah dengan dihadiri 20 orang penggemar yang secara bergiliran dapat berbincang langsung dengan idola mereka itu.

Rizky Billar tampak bahagia bisa bertemu para penggemarnya dan ia juga mengapresiasi acara jumpa fans itu karena dapat berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Lesti dan Billar juga menceritakan kepada awak media tentang acara Meet and Greet mereka.

“Hari ini ada meet and greet dari Kobas. Memang secara selektif mereka memilih beberapa orang yang terpilih melalui persyaratan dan memang fans yang hadir itu sekitar 20 orang,” jelas Rizky Billar kepada awak media.

“Itu terbagi dua kloter, kloter pertama 10 orang, kloter kedua 10 orang dan sangat mematuhi protokol kesehatan yang baik lah. Swab, PCR segala macem,” lanjutnya.

Terkait teknis acara, setelah para penggemar hadir di tempat tersebut, mereka langsung dicek suhu oleh petugas.

Selain itu, mereka juga harus masuk ke dalam bilik desinfektan setelah sebelumnya melakukan swab terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk dapat mencegah tersebarnya virus Covid-19.

Saat ditanya mengenai arti Leslar Lovers atau penggemar di mata mereka, keduanya kompak menjawab bahwa Leslar sudah seperti keluarga baru bagi mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network