Terungkap! Ini Sosok Misterius yang Kirim Dua Kantong Plastik Berisi Uang Sebagai Hadiah Pernikahan Atta Halilintar

"Putra sulung gen Halilintar itu juga mengaku bahwa kantong plastik tersebut terasa berat."

Feature | 29 March 2021, 14:20
Terungkap! Ini Sosok Misterius yang Kirim Dua Kantong Plastik Berisi Uang Sebagai Hadiah Pernikahan Atta Halilintar

TamanPendidikan.com - Youtuber Atta Halilintar sebentar lagi akan menggelar pernikahannya dengan pujaan hatinya yaitu Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 mendatang. Hadiah-hadiah pernikahan pun sudah mulai berdatangan ke rumahnya baik yang diberikan oleh para sahabat maupun penggemarnya.

Seperti yang terlihat di kanal Youtube Atta Halilintar pada Sabtu (27/3/2021), youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara itu tampak memperlihatkan momen saat dirinya membuka satu persatu kado pernikahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Youtube Atta Halilintar

Dalam video tersebut, terlihat sebuah kado yang berisi lukisan wajah Atta dan Aurel yang dibuat dari benang dan tampak sangat menakjubkan. Atta pun memajang lukisan tersebut pada dinding kamarnya.

Saat Atta sedang membuka hadiah lainnya yaitu sebuah kaligrafi, tiba-tiba salah satu tim Atta datang menghampirinya dengan membawa kantong plastik berwarna hitam.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

Timnya itu pun memberitahukan bahwa ia menemukan kantong plastik sampah tersebut di depan gerbang rumah bos mereka itu. Pada kantong plastik hitam tersebut pun ditempeli sebuah kertas bertuliskan ‘Hadiah Pernikahan bro Atta Halilintar’.

Putra sulung gen Halilintar itu juga mengaku bahwa kantong plastik tersebut terasa berat. Karena penasaran, Atta Halilintar pun bergegas membuka hadiah tersebut.

Atta dan timnya sempat mengira bahwa isi dari kantong plastik itu adalah sampah, namun setelah berhasil membukanya, betapa terkejutnya sang youtuber dan juga timnya saat mengetahui isi dari kantong plastik tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

Kantong plastik yang satu berisi uang 50 ribuan dan yang satunya lagi berisi uang 100 ribuan yang tak terhitung jumlahnya.

“Duit, punya siapa gilaaa,” ucap Atta Halilintar saking terkejutnya.

Tim Atta juga mengatakan bahwa uang tersebut asli sambil meraba untuk memastikan. Tak diketahui siapa pengirim dari kantong plastik berisi uang yang sangat banyak tersebut.

Hal itu pun juga membuat warganet ikut penasaran dan bertanya-tanya siapakah orang dermawan yang memberikan uang dengan jumlah yang tak sedikit untuk pernikahan Atta dan Aurel itu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

Selang satu hari kemudian, Atta pun kembali mengunggah sebuah video di kanal Youtube-nya yang mengungkap sosok misterius yang mengirimkan hadiah uang dibungkus kantong plastik itu.

Rupanya, orang itu tak lain adalah teman Atta Halilintar yang juga kerap dijuluki sebagai Raja HP Indonesia, Putra Siregar.

Putra Siregar mengaku memberikan hadiah tersebut karena ingin membantu mensponsori pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan digelar secara mewah itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network