Curhat Prilly Latuconsina Hidup Bergelimang Harta Tapi Tak Bisa Menikmatinya

"Meski memiliki banyak pengikut di media sosial, tak ada satupun laki-laki yang mau berkencan dengan Prilly Latuconsina."

Feature | 30 March 2021, 01:16
Curhat Prilly Latuconsina Hidup Bergelimang Harta Tapi Tak Bisa Menikmatinya

TamanPendidikan.com - Menjadi orang terkenal merupakan keinginan bagi setiap orang. Tapi tidak selamanya yang bertengger di puncak popularitas bisa setiap saat menyenangkan. Ini yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina lahir pada 15 Oktober 1996 di kota Tangerang. Ia memiliki nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina, mempunyai karir di atas angin dan banyak mendapatkan penghargaan membuat ia merasa tidak bisa menikmati hasil kerja kerasnya.

Seperti dilansir dari akun YouTube Boy William terlihat Prilly Latuconsina curhat tentang dia punya segalanya tapi belum tentu bisa menikmatinya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube @Boy William

“Setelah gue survey kenapa cowok gak ngajakin gue kencan karena kata temen-temen gue, mereka takut kenal sama cewek yang followers bayak dan kerja banget kayak lo gitu,”kata Prilly.

Meski memiliki banyak pengikut di media sosial, tak ada satupun laki-laki yang mau berkencan dengan Prilly Latuconsina. Ia juga mengatakan kalau cowok itu agak malas kalau kenalan sama Prilly Latuconsina karena orangnya pekerja keras banget.

Kemudian Prilly Latuconsina juga curhat masalah yang membuatnya merasa sedih. Ketika ia banyak mengalami mental breakdown, ia merasa sangat melelahkan.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube @Boy William

“Lo harus kerja terus di satu sisi banyak banget yang harus lo pikirin dalam kehidupan pribadi. Kadang  juga gak ngerti padahal aku punya uang tapi aku enggak bisa santai menikmati uang gue,” ungkap Prilly.

Dalam hal ini ia bekerja di dunia showbiz banyak sekali tuntutan dalam kesiapan mental, tekanan yang betubi-tubi yang mana membuat Prilly Latuconsina merasa lelah. Ia juga mengatakan kita harus bekerja keras tapi uang yang kita hasilkan tidak bisa kita nikmati dengan santai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network