Prilly Latuconsina Mengaku Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Bukan Dari Kalangan Selebriti

"Baru-baru ini, pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina itu mengungkapkan bahwa saat ini akhirnya ada seorang pria yang mendekatinya."

Feature | 30 March 2021, 11:14
Prilly Latuconsina Mengaku Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Bukan Dari Kalangan Selebriti

TamanPendidikan.com - Kehidupan asmara aktris cantik Prilly Latuconsina memang selalu menjadi perbincangan yang menarik untuk dikulik. Meraih kesuksesan besar di dunia hiburan hingga mampu membangun rumah mewah seharga 5 Miliar dari hasil jerih payahnya sendiri,

Prilly nyatanya juga berprestasi di bidang Pendidikan. Sebagai wanita yang cerdas dan mandiri, sudah tentu artis berdarah Ambon itu bisa disebut sebagai wanita idaman.

Namun, siapa sangka jika ternyata Prilly betah menjomblo dan sempat mengaku tidak ada satupun pria yang mendekatinya. Sejak hubungannya dengan Maxime Bouttier berakhir, Prilly memang tidak pernah dikabarkan dekat dengan seseorang.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Baru-baru ini, pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina itu mengungkapkan bahwa saat ini akhirnya ada seorang pria yang mendekatinya. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di kanal Youtube Boy William pada Sabtu (27/3/2021).

Pada acara Nebeng Boy itu, Prilly berbincang mengenai kisah asmaranya sambil duduk di dalam sebuah mobil bersama Boy William. Perbincangan itu berawal ketika Boy William menanyakan kepada artis 24 tahun itu apakah dirinya masih single atau tidak.

“Lo masih single kan?,” tanya Boy William.

“Ada lah tapi yang (ngedeketin),” jawab Prilly sambil tertawa.

“Akhirnyaaa,” seru Boy dan Prilly bersamaan.

Meski memiliki banyak followers di Instagram, Prilly memang mengaku tak ada satupun pria yang serius mendekatinya melalui dm. Setelah akhirnya ada yang mendekati, Prilly pun mengaku jika pria tersebut tak menghubunginya melalui DM dan bahkan pria itu juga tak memfollow Instagramnya.

“Ini cowok nggak dm gue, gak follow gue,” ungkap Prilly.

“Setelah gue survey kenapa cowok gak ngajakin gue kencan di Instagram, karena kata temen-temen gue ,(cowok) takut ngedeketin cewek yang followersnya banyak,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Youtube Boy William

Saat ditanya apakah pria yang sedang dekat dengannya itu tau bahwa Prilly adalah seorang artis terkenal, Prilly pun menjawab bahwa pria itu sudah mengetahui latar belakang dirinya.

“Tau gue siapa, cuma pas ngobrol gue kan santai gitu kan orangnya. Gue mau lo ajak makan di pinggir jalan mana juga ayo,” ungkapnya.

Kemewahan yang dimiliki saat ini, tak membuat pemeran film Danur itu menjadi sombong. Prilly tetap bisa menjalani hidup dengan sederhana.

Saat ditanya kembali mengenai sosok pria yang sedang dekat dengannya itu, Prilly enggan mengungkapkan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia masih ingin menikmati hidup dan fokus dengan karir serta percintaannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network