Anak Kembar Jeje dan Syahnaz Sudah Didaftarkan Sekolah Sejak Masih Dalam Kandungan

"Ternyata tak hanya sekolah biasa, Jeje dan Syahnaz juga telah mendaftarkan pendidikan non-formal ."

Feature | 30 March 2021, 13:19
Anak Kembar Jeje dan Syahnaz Sudah Didaftarkan Sekolah Sejak Masih Dalam Kandungan

TamanPendidikan.com - Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah nampaknya telah sangat siap menjadi orang tua dari anak kembar mereka yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Menjadi orang tua merupakan sebuah tanggung jawab yang besar yang harus dipenuhi. Sehingga bagi Jeje dan Nanas sapaan akrab Syahnaz, hal itu harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

Tak hanya persalinan, rupanya urusan pendidikan untuk anak-anaknya kelak pun pasangan muda itu juga telah merencanakan sejak dini.

Orang tua pada umumnya akan mendaftarkan sekolah untuk anak mereka ketika sudah cukup usia untuk bersekolah, namun berbeda dengan Jeje dan Syahnaz, mereka mengaku telah mendaftarkan sekolah untuk Baby Zayn dan Zunaira sejak masih berada di dalam kandungan.

Hal itu disampaikan keduanya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Kita udah daftar (sekolah anak) dari sekarang ya karena memang ada sekolah yang daftar dari hamil, kita udah mulai daftar,” ungkap Jeje Govinda.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Jeje & Nanas Channel

Ternyata tak hanya sekolah biasa, Jeje dan Syahnaz juga telah mendaftarkan pendidikan non-formal untuk anak kembar mereka yang masih berusia 15 bulan itu yang berupa kelas gym khusus anak.

“Kalau sekarang dia sekolah kayak gym class gitu,” sambung Syahnaz.

Kelas gym tersebut dilaksanakan dengan cukup ketat dan dengan mematuhi protokol kesehatan dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Bahkan setiap kelasnya hanya diizinkan untuk dua anak saja. Sehingga Jeje dan Syahnaz tidak khawatir terhadap kesehatan dan keamanan Baby Zayn dan Zunaira.

“Baru dibuka lagi sih gym class ini, satu kelas ini cuma boleh dua anak, jadi pas banget sekelas tuh isinya Cuma Zayn dan Zunaira doang,” jelas Syahnaz.

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube Jeje & Nanas Channel memperlihatkan keseruan hari pertama Baby Zayn dan Zunaira pergi ke sekolah. Baby Zayn dan Zunaira juga tampak bersemangat dalam mengikuti gym class dengan ditemani kedua orang tua mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network