Sule Ungkap Keresahan Melihat Perubahan Sifat Nathalie Holscher Sebelum dan Setelah Menikah

"Kemudian Sule menceritakan ada perubahan sifat dari Nathalie Holscher setelah beberapa bulan menikah."

Feature | 31 March 2021, 01:03
Sule Ungkap Keresahan Melihat Perubahan Sifat Nathalie Holscher Sebelum dan Setelah Menikah

TamanPendidikan.com - Pelawak yang bernama lengkap Sutrisna atau biasa dipanggil Sule, menikah untuk yang kedua kalinya. Pernikahan kedua dengan Nathalie Holscher. Mereka melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020.  Penikahan yang sudah berlangsung selama 5 bulan ini rupanya banyak merubah sifat Nathalie Holscher.

Di mana Sule mengungkap perubahan sifat Nathalie Holscher sebelum dan sesudah menikah berbeda jauh, dari perubahan sifat ini juga membuat Sule heran dan sedikit resah.

Hal ini diungkapkan Sule di akun YouTube Ussy Andhika Official yang mana pada saat itu Andhika Pratama sedang berkunjung ke rumahnya. Keduanya saling bercerita tentang rumah tangga yang sudah terjalin cukup lama.

Kemudian Sule menceritakan ada perubahan sifat dari Nathalie Holscher setelah beberapa bulan menikah. Ia berkata kalau awal pacaran dan menikah sang istri sangat cemburuan padanya.

Namun, pada saat ini Nathalie Holscher terlihat lebih cuek. Sule mengatakan kalau dirinya lebih suka apabila sang istri memiliki sifat cemburu seperti biasanya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

“Awal-awal cemburu tapi sekarang cuek aja,” ungkap Nathalie.

Nathalie Holscher juga mengungkap di awal-awal kenal dengan Sule, ia memantau kalau Sule sering video call dengan yang lainnya, itu yang membuat Nathalie Holscher cemburu.

Meskipun memiliki sifat cemburuan, rupanya Nathalie Holscher juga memiliki sifat kedewasaan. Sule menceritakan kalau mereka berdua mempunyai sifat yang sama kalau terjadinya konflik dirumah tangga, hanya ada sedikit sifat yang berbeda dari pasangan ini.

Nathalie Holscher juga mengatakan kalau ia lebih memilih tidak berdebat, takut terjadi kejadian yang tidak mengenakan.

Proses perubahan lainnya yang terjadi pada Nathalie Holscher ketika mendekat dengan anak-anak Sule dengan niat untuk ibadah. Sule juga bercerita kalau Nathalie Holscher mungkin sedang mempelajari yang belum diketahuinya seperti menjadi seorang istri dan ibu untuk anak-anaknya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

Hal ini malahan yang membuat Sule ditinggal sendirian. Tapi ini yang membuat perubahan besar untuk Nathalie Holscher karena waktu awal pernikahan ia hanya menjalankan perlahan-lahan, dan untuk sekarang sang istri sudah lebih fokus untuk semuanya.

Meskipun Nathalie Holscher sibuk dengan urusan rumah ada juga moment dimana ia menyempatkan diri untuk perhatian dengan sang suami. Dari hal itu membuat Sule sadar kalau sang istri masih perhatian sama dia meski lagi sibuk.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network