Zazkia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Setelah 10 Tahun Penantian, Nama Anaknya Bagus Banget

"Terlihat Irwansyah memandangi sang putra yang baru saja lahir."

Feature | 31 March 2021, 03:50
Zazkia Sungkar Melahirkan Anak Pertama Setelah 10 Tahun Penantian, Nama Anaknya Bagus Banget

TamanPendidikan.com - Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti Irwansyah dan Zazkia Sungkar. Pada hari Selasa (30/3/2021),  Zazkia Sungkar melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Dikutip dari akun YouTube The Sungkars Family dikatakan sebelum lahiran Zazkia Sungkar mengalami penurunan darah jadi harus melakukan transfusi darah dan harus masuk ke ruang rawat inap.

Tak berselang lama Zazkia Sungkar bersiap-siap untuk melakukan persalinan. Sebelum persalinan ia berharap bisa melahirkan dengan normal, tapi dengan kondisi yang tidak memungkinkan jadi dokter menyarankan untuk melakukan operasi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkars Family

Terlihat Irwansyah menemani sang Istri ketika persalinan. Ia berharap sambil berdoa agar semuanya berjalan dengan lancar dan sang baby juga sehat.

Kemudian penantian panjang itupun pecah ketika terdengarnya suara tangisan sang anak yang begitu kencang. Rasa haru itu terlihat jelas di wajah Irwansyah.

Terlihat Irwansyah memandangi sang putra yang baru saja lahir. Setelah lahirnya anak pertama mereka, dokter membersihkan dan membaluti dengan kain untuk dimasukkan dalam inkubator. Nampak Irwansyah mengajak sang anak berbicara.

TamanPendidikan.com

YouTube The Sungkars Family

Kemudian terlihat Irwansyah siap-siap ingin mengazani sang buah hati yang sudah dibersihkan. Sebelum mengazani ia sempat mengelus tubuh sang anak, setelah itu terdengar suara azan. Irwansyah memberikan anaknya nama Ukkasya Muhammad Syakhi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network