Tangis Haru Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Pertamanya

"Saat itu, Felicya Angelista tidak didampingi oleh Imanuel Caesar Hito"

Feature | 03 April 2021, 01:33
Tangis Haru Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Pertamanya

TamanPendidikan.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Felicya Angelista yang mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Immanuel Caesar Hito. Setelah resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu, pasangan ini pun kini semakin berbahagia dengan kabar kehamilan Felicya Angelista. Sebelumnya, kedua pasangan ini diketahui melakukan honeymoon di Turki sesaat setelah pernikahan mereka digelar.

Momen haru bercampur bahagia saat Felicya mengetahui bahwa dirinya positif hamil ini pun sempat diabadikan dan diunggah di kanal Youtube FELITOgether Official, pada Kamis (1/4/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Youtube FELITOgether Official

Dalam video itu, Felicya Angelista memperlihatkan saat dirinya mengecek kehamilan dengan menggunakan testpack beberapa hari lalu, tepatnya pada Sabtu (27/3/2021).

Istri dari Immanuel Caesar Hito ini pun sempat mengatakan bahwa bulan ini dirinya sudah telat enam hari. Sehingga untuk mengetahuinya, Feli sapaan akrab Felicya Angelista ini pun melakukan tes kehamilan.

Saat dilihat ternyata terdapat garis dua yang berarti artis berusia 26 tahun itu memang benar tengah mengandung buah hati pertamanya. Tangis haru pun tak bisa terbendung dari mata Felicya Angelista, ia bahagia sekaligus tak percaya bahwa sebentar lagi dirinya akan segera menjadi seorang ibu.

TamanPendidikan.com

Foto: Youtube FELITOgether Official

Saat itu, Felicya Angelista tidak didampingi oleh Imanuel Caesar Hito karena suaminya itu diketahui tengah berada di Labuan Bajo.

Keesokan harinya, Felicya Angelista pun kembali melakukan tes yang kedua kalinya untuk memastikan bahwa dirinya memang benar-benar hamil. Dan hasilnya tetap sama, testpack tersebut menunjukkan garis dua.

Felicya Angelista pun tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan karena dirinya dan sang suami telah dipercaya untuk memiliki seorang anak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network