Gus Miftah Diminta Jadi Penghulu di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Atta Halilintar menanyakan bagaimana membangun rumah tangga yang baik."

Feature | 03 April 2021, 01:14
Gus Miftah Diminta Jadi Penghulu di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TamanPendidikan.com - Miftah Maulana Habiburrahman atau dikenal denga Gus Miftah merupakan pengasuh Pondok Ora Aji. Diketahui Gus Miftah merupakan temen dekat dari Anang Hermansyah. Ia telah berteman selama 7 tahun. Anang Hermansyah dan Ashanty sering datang ke pondok Gus Miftah. Keluarga Anang Hermansyah juga meminta pendapat dari Gus Miftah.

Dikutip dari akun YouTube KH INFORTAINMENT terdapat penjelasan siapa yang akan menjadi penghulu pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Keluarga Anang Hermansyah telah meminta saya (Gus Miftah) untuk menjadi penghulu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,” ujar Gus Miftah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

Sekitar 1,5 bulan yang lalu keluarga Anang Hermansyah meminta Gus Miftah untuk menjadi penghulu. Gus miftah juga telah diminta untuk menjadi juru bicara keluarga Anang Hermasnyah pada acara pernikahan berlangsung.

Bukan hanya keluarga Anang Hermansyah saja yang meminta pendapat, tetapi Atta Halilintar juga meminta pendapatnya prihal pernikahan mereka kepada Gus Miftah, yang mana Atta Halilintar menanyakan bagaimana membangun rumah tangga yang baik?.

Gus Miftah menjelaskan kalau dia akan bertemu dengan Anang Hermansyah dan Atta Halilintar untuk membicarakan prihal pengajian sebelum berlangsung pernikahan mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network