Aksi Bocah di Tengah Makam Ini Bikin Suasana Haru dan Hening Jadi Lucu

"Bocah laki-laki itu awalnya hanya melihat ke arah pusara dan pria yang sedang memimpin doa. Tiba-tiba bocah tersebut menurunkan celananya."

Feature | 03 April 2021, 03:16
Aksi Bocah di Tengah Makam Ini Bikin Suasana Haru dan Hening Jadi Lucu

TamanPendidikan.com - Momen haru dan sedih di sebuah makam tiba-tiba buyar. Hal ini lantaran aksi kocak seorang anak kecil yang ikut dalam acara tersebut. Aksi bocah itu pun membuat warga yang tadinya hening berubah menjadi tawa.

Video aksi bocah tersebut direkam dalam sebuah video tak sengaja. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @info_tetangga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNKmJ91npqA/

Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan caption: "Nuansa haru sebuah upacara pemakaman mendadak banjir tawa lantaran ulah seorang bocah yang tiba-tiba tampil di tengah-tengah warga. Bocah itu tiba-tiba beraksi di depan pusara makam sampai-sampai harus dibopong sang ibu yang panik dan malu," tulisnya.

Dalam video terlihat beberapa orang mengelilingi sebuah makam. Seorang laki-laki tampak memimpin doa. Tiba-tina seorang anak kecil mendekati pusara yang terlihat masih baru tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNKmJ91npqA/

Saat anak laki-laki mendekati pusara tidak ada yang curiga dan melarang. Semua masih nampak sama, suasana hening hanya suara sang pemimpin doa yang terdengar.

Bocah laki-laki itu awalnya hanya melihat ke arah pusara dan pria yang sedang memimpin doa. Tiba-tiba bocah tersebut menurunkan celana dan sepertinya hendak buar air kecil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNKmJ91npqA/

Beruntung seorang ibu singgap dan langsung menggendong anak kecil tersebut. Melihat aksi bocah tersebut beberapa warga pun tidak dapat menyembunyikannrasa ingin tertawa mereka. Suasana yang sebelumnya haru berubah menjadi lucu.

"Auta ngakak sya😂dasar bocah," tulis komentar @naura.umam.1


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network