Desainer Ungkap Harga Baju Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Benarkan Rp 3 Miliar?

"Baju pengantin kedua pasangan ini diketahui bertabur kristal swarovski yang akan membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan."

Feature | 03 April 2021, 06:47
Desainer Ungkap Harga Baju Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Benarkan Rp 3 Miliar?

TamanPendidikan.com - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Segala persiapan demi persiapan tentu telah dilakukan oleh kedua pasangan dan juga para vendor yang dipercaya untuk membantu dalam gelaran pernikahan mewah tersebut.

Publik pun dibuat penasaran dengan berapa harga baju pengantin yang akan digunakan oleh kedua mempelai. Sang desainer, Vera Anggraini atau yang biasa dikenal dengan Vera Kebaya ini pun buka suara terkait hal tersebut saat ditemui oleh awak media di Kawasan Polim, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui memesan dua baju kepada Vera Kebaya untuk digunakan dalam acara akad nikah dan syukuran.

Saat ditanya mengenai harga dari baju tersebut, desainer yang satu ini enggan membeberkan nominal pastinya dikarenakan itu merupakan privasi kliennya.

“Kalau budget aku belum bisa cerita karena private banget. Kita menghargai  mereka. Kita hargailah mereka, termasuk para klien-klien ku juga," kata Vera Kebaya kepada awak media.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Liputan Selebriti

Sempat tersiar kabar bahwa harga baju pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencapai angka Rp 3 Miliar. Namun, hal itu dibantah oleh Vera Kebaya. Ia mengungkapkan bahwa harga baju pengantin keduanya tidak mencapai harga fantastis seperti kabar yang beredar.

"Nggak. Standar aja. Mungkin (Rp3 miliar) untuk biaya yang lain," bantah Vera Kebaya.

Baju pengantin kedua pasangan ini diketahui bertabur kristal swarovski yang akan membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan.

Tak bisa dipungkiri, bahwa dipercaya untuk mendesain baju pasangan ini merupakan suatu kehormatan bagi Vera Kebaya. Dirinya mengaku pengerjaan baju tersebut terbilang cepat namun tetap hasilnya mewah.

"Spesialnnya prosesnya cepet banget terus ada swarovski kristal itu pelengkap di setiap kebaya yang saya bikin," ucap Vera Kebaya.

"Kristalnya banyak karena disesuaikan aja yang pantas manis tapi tidak berlebihan," sambungnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network