Ashanty dan Krisdayanti Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

"Momen haru bercampur bahagia pun memenuhi lokasi akad nikah kedua pasangan ini."

Feature | 03 April 2021, 10:47
Ashanty dan Krisdayanti Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

TamanPendidikan.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menyandang status sebagai suami istri setelah keduanya melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Atta Halilintar mengucapkan ijab qobul dengan lantang dan dengan satu tarikan napas.

Prosesi akad nikah keduanya berlangsung dengan sakral dan khidmat dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat serta teman dekat kedua mempelai.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attaaurelie_2ahha

Sayangnya, orang tua dan ke-sembilan adik Atta Halilintar tidak dapat menghadiri momen sakral tersebut dikarenakan tengah berada di Malaysia untuk melakukan pengobatan bagi orang tua Atta Halilintar. Meski begitu, acara akad nikah tersebut pun tetap dapat berjalan dengan lancar.

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga disiarkan langsung di RCTI pada pukul 12.30 WIB. Satu momen menarik yang berhasil terabadikan adalah ketika Krisdayanti dan Ashanty kompak mengalungkan ronce melati ke leher sang mempelai pria, yakni Atta Halilintar. Keduanya pun bersama-sama mengantarkan Atta Halilintar menuju ke meja akad.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @officialrcti

Kedua wanita tersebut memang sangat berarti bagi kehidupan Aurel Hermansyah, di mana Krisdayanti sebagai ibu kandung yang telah melahirkan dan merawatnya sebelum bercerai dengan sang ayah, dan Ashanty walaupun sebagai ibu sambung tapi kasih sayangnya kepada Aurel Hermansyah sudah seperti anak kandungnya sendiri.

Hal tersebut yang membuat kedua wanita ini layak untuk bersama-sama dalam mendampingi sang putri tercinta menuju ke kehidupan barunya yaitu menjadi seorang istri dari Atta Halilintar. Momen haru bercampur bahagia pun memenuhi lokasi akad nikah kedua pasangan ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network