Melaney Ricardo Angkat Bicara Tentang Rumah Tangganya yang Dikabarkan Renggang

"Melaney Ricardo beranggapan kalau menceritakan prihal rumah tangga mereka pada orang lain bukan suatu masalah."

Feature | 04 April 2021, 03:13
Melaney Ricardo Angkat Bicara Tentang Rumah Tangganya yang Dikabarkan Renggang

TamanPendidikan.com - Presenter terkenal Melaney sedang dilanda masalah. Rumah tangganya dengan Tyson Lynch dikabarkan renggang setelah 10 tahun pernikahan.  Hal ini merupakan perjalanan yang panjang bagi keluarga mereka, tapi tahun ini merupakan cobaan bagi kelurga Melaney Ricardo dan Tyson Lych.

Dikutip dari akun YouTube Melaney Ricardo, Melaney mengatakan setiap rumah tangga pasti ada lika-likunya, pasti ada permasalahan meskipun itu sedikit. Banyak yang mengatakan kalau rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch selalu harmonis, namun nyatanya itu  belum tentu karena Rumah tangga mereka juga pernah dilanda permasalahan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @melaney_ricardo

Melaney Ricardo juga mengatakan kalau mereka pernah datang ke salah satu pendeta untuk menceritakan permasalahan rumah tangga mereka dan meminta solusinya. Ia mengatakan kalau mereka melakukan itu untuk kebaikan rumah tangga mereka disaat ia dan keluarga sedang menghadapi masalah yang berat.

Melaney Ricardo beranggapan kalau menceritakan prihal rumah tangga mereka pada orang lain bukan suatu masalah, asalkan orang itu benar-benar membantu dalam memecahkan permasalahan dan memberikan solusi yang terbaik.

Kemudian Melaney Ricardo diberikan pertanyaan tentang kondisi rumah tangga mereka yang sempat renggang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

“Sampai banyak diberitakan kalau rumah tangganya hampir retak dan hampir berpisah?,” tanya pewawancara.

“menurut aku ini persepsi yang salah, pada saat suami dan istri datang ke konsul pernikahan dikatakan hubungannya retak. Padahal ini salah besar,” jawab Melaney.

Melaney sempat kaget karena berita yang bermacam-macam prihal rumah tangga mereka yang dikatakan retak. Ia menjelaskan kalau itu sebenarnya kurang tepat, meskipun ada permasalahan bukan berarti itu di ambang kehancuran.

Melaney Ricardo juga merasa kalau mereka masih dalam satu rumah bersama suami. Ia dan sang suami juga selalu berusaha agar rumah tangga mereka selalu bersama-sama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network