Foto Editan Resepsi untuk 'Hidupkan' Ayah Ini Viral dan Dipuji Warganet

"Orang yang meminta tolong tersebut awalnya meminta agar wajah dirinya diedit dengan wajah ayahnya. Dia pun mengirimkan foto ayahnya."

Feature | 06 April 2021, 02:38
Foto Editan Resepsi untuk 'Hidupkan' Ayah Ini Viral dan Dipuji Warganet

TamanPendidikan.com - Resepsi merupakan momen yang membahagiakan, terlebih jika kedua orang tua melihat anaknya berbahagia bersanding di pelaminan. Akan tetapi tidak semua orang beruntung memiliki orang tua lengkap saat resepsi. Ketidakhadiran orangtua akan menggoreskan kesedihan di hati pengantin. Akan tetapi semua itu tergantung kita bagaimana mengatasi rasa sedih tersebut.
TamanPendidikan.com

Sumber1 :https://www.instagram.com/p/CNOq0S1BRBM/

Akun Instagram [email protected] mengupload beberapa foto yang memperlihatkan seseorang meminta pada @patungalimar melalui DM untuk mengeditkan foto resepsi adiknya dengan menambahkan foto ayahnya. Hal tersebut dikarenakan ayahnya telah tiada beberapa hari sebelum adiknya menikah.
TamanPendidikan.com

Sumber2 :https://www.instagram.com/p/CNOq0S1BRBM/

Orang yang meminta tolong tersebut awalnya meminta agar wajah dirinya diedit dengan wajah ayahnya. Dia pun mengirimkan foto ayahnya.

Akan tetapi ternyata @patungalimar tidak mengedit wajah kakak dari pengantin tersebut. Akan tetapi menambahkan ayahnya di samping kakak dari pengantin tersebut. Tentu saja hal ini menarik simpati warganet dan mendapatkan banyak pujian bagi @patungalimar.
TamanPendidikan.com

Sumber3 :https://www.instagram.com/p/CNOq0S1BRBM/

Akun @patungalimar mengungkapkan rasa haru melihat Dm dan doa dari warganet. Postingan ini telah viral dan mendapatkan 26.788 Likes dan 380 komentar. Salah satunya dari @mymochi12
TamanPendidikan.com

Sumber4 :https://www.instagram.com/p/CNOq0S1BRBM/

"Gila sih ini, bukan digantiin mukanya malah di tambahin foto abahnya. Sumpah keluarganya pasti bahagia banget".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network