Melaney Ricardo Bongkar Isi Souvenir Atta-Aurel, Isinya Bikin Melongo

"Saat Melaney Ricardo ingin unboxing, ia kaget karena souvenir tersebut ada 2 kotak."

Feature | 07 April 2021, 01:37
Melaney Ricardo Bongkar Isi Souvenir Atta-Aurel, Isinya Bikin Melongo

TamanPendidikan.com - Pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Tanah Air. Pernikahan Atta dan Aurel digadang-gadang menjadi pesta pernikahan termahal tahun ini. Isi souvenirnyapun bikin bertanya-tanya.

Kali ini, Melaney Ricardo akan unboxing souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di chanel YouTubenya  Melaney Ricardo.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Melaney Ricardo mulai memperlihatkan souvenir pernikahan yang berbentuk kotak berwarna hitam. Saat Melaney Ricardo ingin unboxing, ia kaget karena souvenir tersebut ada 2 kotak. Kotak pertama berisikan cemilan khas Bali.

“Jadi ada banana scrispi, kacang ajik, bapia ajik dan pie susu ajik merupakan cemilan khas bali,” ucap Melaney Ricardo.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Setelah itu Melaney Ricardo penasaran sama souvenir kotak ke-2. Isi souvenir kotak kedua terlihat mendominan ke warna hitam. Ia juga merasa kalau warnanya lebih simpel tapi kelihatan keren dari pada warna-warni.

Selanjutnya Melaney Ricardo terlihat mengambil salah satu isi souvenir tersebut, sambil menebak nama isi souvenir tersebut.

“Ini apa namanya, ini termos,” ucap Melaney.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Bukan sampai disitu saja, Melaney Ricardo merasa isi souvenir tersebut saling melengkapi.

“Wah ini pas banget gaes ada termos, sedotan stro, sendok, garpu, dan ada juga stro yang kecil ditambah lagi ada pembersihnya,” ucap Melaney.

Melaney sangat bahagia saat mendapatkan souvenir tersebut. Ditambah lagi dengan warna yang cocok ia makin terlihat suka akan souvenir itu. Istri Tyson ini juga mengatakan kalau ini merupakan hadiah yang fungsional ketika pandemi.

Selain itu masih terdapat 3 isi souvenir dalam box yang belum dibuka, Melaney Ricardo juga membuka isi souvenir berikutnya. Ternyata isinya adalah farfum, ia mengatakan kalau aroma farfumnya lebih ke cowok tapi kalau untuk dipakai wanita masih bisa asalkan suka dengan aromanya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Masih ada 2 isi souvenir dalam kotak hitam, ternyata saat dibuka isinya madu selain itu ada juga masker. Akhirnya sampai di akhir isi souvenir yang berisi kalung.

“Isinya kalung, cantik ya kelihatan kece dengan warna biru,” ucap Melaney Ricardo.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Melaney Ricardo merasa kalau souvenirnya lebih fungsional dan cocok untuk masa pandemi. Ia juga mendoakan semoga hubungan berjalan lancar dan doa yang terbaik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network