Nathalie Holscher Ngaku Syok Kelola Keuangan Sule, Rp 150 Juta Perbulan Hanya untuk Makan

"Wanita 28 tahun itu mengaku terkejut saat mulai mengelola keuangan di rumah Sule"

Feature | 06 April 2021, 13:33
Nathalie Holscher Ngaku Syok Kelola Keuangan Sule, Rp 150 Juta Perbulan Hanya untuk Makan

TamanPendidikan.com - Setelah menikah dengan komedian Sule pada November 2020 lalu, Nathalie Holscher memang tinggal bersama di rumah mewah milik Sule. Hal itu juga membuat Nathalie Holscher bertugas untuk mengelola seluruh urusan rumah tangga termasuk mengelola keuangan dan juga pengeluaran rumah tangganya.

Nathalie Holscher tak segan membeberkan pengeluaran rumah tangga yang mencapai ratusan juta rupiah dalam waktu satu bulan saja. Hal ini diungkapkan oleh istri dari komedian Sule itu saat berbincang dengan Ussy Sulistyawati di kanal YouTube Ussy Andika Official, Senin (5/4/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nathalieholscher

Saat ditanya mengenai jumlah total karyawan yang bekerja di rumahnya, Nathalie Holscher mengaku bahwa karyawannya mencapai 37 orang dan semuanya tinggal bersama di rumah Sule.

Jumlah pengeluarannya untuk urusan dapur pun tak main-main, mencapai Rp 150 juta per bulan.

“Buat masak itu Rp 150 juta,” ungkap Nathalie Holscher.

“Karena kalo karyawan malem-malem laper pasti harus bikin mie goreng atau harus ada apa gitu,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andika Official

Wanita 28 tahun itu mengaku terkejut saat mulai mengelola keuangan di rumah Sule dan mengetahui bahwa pengeluarannya cukup besar.

"Tapi Teh, begitu aku handle keuangan, aku saja syok, pengeluarannya, itu baru makanan ya, baru dapur saja. Belum gaji karyawan," ujar Nathalie Holscher kepada Ussy Sulistyawati.

Untuk urusan makan, Sule dan keluarga memang tidak pernah membedakan antara orang rumah dengan karyawan yang bekerja di rumah mereka.

"Semua sama rata makannya, Teh. Depan, belakang, sama (semua)," ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa rezeki tidak akan hilang hanya karena berbagi makanan dengan karyawan karena mereka sama-sama bekerja.

"Tapi sebenarnya memang harus disamaratakan, karena kan kita sama-sama bekerja. Dia bekerja sama bosnya, jangan pernah takut rezeki hilang kalau berbagi makanan mah," lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network