Viral, Acara Resepsi Pernikahan Ini Dibubarkan Polisi

""Tidak ada tawar menawar, pesta malam ini saya bubarkan yah dan tuan rumah akan saya diproses secara hukum," ujar Kapolsek"

Viral | 09 April 2021, 03:00
Viral, Acara Resepsi Pernikahan Ini Dibubarkan Polisi

TamanPendidikan.com - Sebuah acara resepsi pernikahan dibubarkan oleh polisi. Pembubaran acara resepsi yang digelar malam hari ini pun viral di media sosial.

Video Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata yang membubarkan resepsi pernikahan itu diunggah oleh akun instagram @undercover.id. Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai Sulawasei Tengah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNaQWKIhX9H/

"Tidak ada tawar menawar, pesta malam ini saya bubarkan yah dan tuan rumah akan saya diproses secara hukum," ujar Kapolsek yang membubarkan acara resepsi tersebut dengan pengeras suara di atas pelaminan.

Menurut Kapolsek Batui tersebut, jajarannya sudah menyampaikan tidak ada pesta atau mengumpulkan orang banyak. Namun resepsi tersebut tetap digelar dengan mengundang banyak orang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNaQWKIhX9H/

"Tuan rumah harus bertanggungjawab dengan kegiatan ini," ujar Kapolsek.

Dalam video tersebut Kapolsek Batui Iptu Yoga Widata tampak mengenakan baju sipil. Para pengunjung dan keluarga kedua mempelai pun hanya diam mendengar Kapolsek membubarkan acara tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNaQWKIhX9H/

Dalam video tersebut peralatan sound sistem juga diminta dijadikan barang bukti di Kapolsek Batui. "Musik malam ini turut juga bawa ke Polsek untuk dijadikan barang bukti," ujar Kapolsek.

Video ini pun langsung viral dan menuai beragam komentar dari warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network