Kisah Pria 58 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Tanah 1 Hektare & Uang Rp 10 Juta

"Awalnya pria 58 tahun ini hendak meminang Ibu dari Ira. Namun pinangan Bora tersebut ditolak."

Viral | 09 April 2021, 03:23
Kisah Pria 58 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Tanah 1 Hektare & Uang Rp 10 Juta

TamanPendidikan.com - Kisah pernikahan yang satu ini sedang viral di media sosial. Kisah ini tentang Bora, seorang pria yang berusia 58 tahun dan sudah lama lajang. Namun sejak kemarin Bora sudah memilikimppendamping hidup. Itrinya pun terpaut usia jauh. Baru 19 tahun.

Pernikahan Bora (58) dengan seorang wanita berusia 19 tahun, Ira Fazillah ini digelar di Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Bone, Sulawesi Selatan. Pernikahan ini pun menjadi sorotan publik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNZVAcjrBB2/

Kisah menarik di balik pernikahan ini menjadi cerita tersendiri. Hal ini karena awalnya Bora hendak meminang Ibu dari Ira. Namun pinangan Bora tersebut ditolak.

"Bora melamar ibunya tapi sang ibu menolak malah menawarkan anak gadisnya untuk dinikahi. Dan atas persetujuan keduanya, maka pernikahan dilangsungkan," kata Kepala Desa Bana, Ishak yang diunggah oleh akun Instagram @Makassar.iinfo.

Untuk mempersunting Ira, Bora sepakat dengan mahar tanah 1 haktare dan uang tunai sebesar Rp 10 juta. "Bora yang sudah sekian lama melajang mempersunting Ira dengan mahar kebun satu hektar dan uang tunai Rp 10 juta," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNZVAcjrBB2/

Kisah pernikahan Bora dan Ira ini pun viral di sosial media. Banyak komentar dari warganet seputar pernikahan ini. Banyak juga yang mendoakan agar kedua ppasangan bahagia dunia akhirat.

"yg jomblo berpikir positif saja, Siapa tau jodohnya belum lahir," tulis akun @instariell.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network