Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Kado Pernikahan Spesial Dari Iriana Jokowi

"Dari ratusan kado tersebut, ada satu kado spesial yang diberikan oleh istri Presiden Joko Widodo, yakni Ibu Iriana Joko Widodo."

Feature | 09 April 2021, 13:02
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dapat Kado Pernikahan Spesial Dari Iriana Jokowi

TamanPendidikan.com - Setelah menikah pada Sabtu (3/4/2021) lalu, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan banyak kado pernikahan dari para tamu undangan dan juga penggemar mereka.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Rabu (7/4/2021), kedua pasangan ini membagikan momen saat membuka satu persatu kado pernikahan tersebut.

"Kita akan bukain kado-kado pernikahan dari semua temen-temen yang ada di Indonesia," kata Atta Halilintar dilansir dari kanal YouTube miliknya.

Tak lupa mereka pun menyemprotkan desinfektan terlebih dahulu sebelum membuka kado –kado tersebut untuk mencegah adanya penyebaran virus Covid-19. Kado yang mereka terima mulai dari peralatan masak, pakaian, lukisan, hingga barang-barang mewah lainnya.

Dari ratusan kado tersebut, ada satu kado spesial yang diberikan oleh istri Presiden Joko Widodo, yakni Ibu Iriana Joko Widodo.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

“Ini dulu nih dari Ibu Iriana,” ucap Aurel Hermansyah.

“Terima kasih Ibu Iriana Jokowi, tuh guys tulisannya Ibu Iriana Jokowi. Kita doakan Bu Iriana sehat selalu, panjang umurnya, pokoknya doa yang terbaik,” sambung Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bergegas membukanya karena penasaran dengan isi dari kado tersebut. Dalam kotak kado itu, terdapat sepucuk surat yang kemudian dibacakan oleh Aurel Hermansyah.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

“Selamat menempuh hidup baru, tuh dari Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Iriana Joko Widodo,” kata Aurel Hermansyah.

Keduanya pun kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan juga Ibu Iriana. Saat dibuka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun terkejut melihat isi kado tersebut.

Ternyata, istri dari orang nomor satu di Indonesia itu memberikan kain batik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Atta Halilintar

“Wowwww, ini batik keren banget,” ucap Atta dan Aurel kompak.

“Ini kita bisa bikin batik buat couple loh,” ujar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun merasa bangga mendapatkan kado batik dari Ibu Iriana Joko Widodo. Kado dari Ibu Iriana tersebut mencerminkan kecintaan dan kebanggannya kepada budaya Indonesia yang sangat perlu dilestarikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network