Arsy Hermansyah Protes ke Bunda Ashanty Saat tampil di Grand Final The Voice Kids Indonesia

"Ada kisah menarik di balik penampilan Arsy Hermansyah dan Ashanty di The Voice Kids Indonesia."

Feature | 09 April 2021, 23:34
Arsy Hermansyah Protes ke Bunda Ashanty Saat tampil di Grand Final The Voice Kids Indonesia

TamanPendidikan.com - Arsy Hermansyah merupakan putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Penampilan Arsy curi perhatian saat tampil di The Voice Kids Indonesia.

Di mana Arsy Hermansyah bersama bunda menggunakan gaun yang sama. Ashanty dan Arsy Hermansyah mengenakan gaun midi berwarna senada. Gaun itu juga memiliki detail lengan cap dan menggelembung.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ashanty_ash

Selain itu, terlihat Arsy Hermansyah dan bunda Ashanty  berduet sambil menyanyikan lagu Snowman. Arsy Hermansyah juga ada tampil solo sambil menyanyikan lagu Pelangiku. Banyak dari netizen yang gemes dan suka dengan penampilan keduanya.

Ada kisah menarik di balik penampilan Arsy Hermansyah dan Ashanty di The Voice Kids Indonesia. Dikutip dari akun Instagram @ashanty_ash yang mengatakan, putrinya itu sempat melayangkan protes kepadanya.  Disebabkan anak perempuan 6 tahun tersebut mendapat porsi bernyanyi sedikit dibandingkan sang ibu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ashanty_ash

“Pas chek sound kita udah bagi-bagi part, tiba-tiba dia nyeletuk, bunda nyanyi banyak banget Arsy dikit (dengan muka bete). Yang diundang Arsy, bunda hanya nemenin,” tulis Ashanty

Meskipun Arsy Hermansyah protes sama bunda, tapi Ashanty tetap bangga sama putrinya karena sudah berani tampil di panggung besar The Voice Kids Indonesia.

Unggahan ini juga banyak mendapat respon baik dari netizen. Seperti salah satu komentar dari akun @siti_hofiah87

“Bibit baru ntr jd besar ikut jejak orng tuanya.... jd gemmes,” komennya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network