Kisah Petugas Kasir Indomaret Selamatkan Seorang Ibu dari Hipnotis Via HP Ini Viral

"Postingan tersebut akhirnya viral dan mendapatkan berbagai respon. Postingan ini mendapatkan 9.356 Loves dan 361 Komentar."

Viral | 10 April 2021, 18:52
Kisah Petugas Kasir Indomaret Selamatkan Seorang Ibu dari Hipnotis Via HP Ini Viral

TamanPendidikan.com - Aksi kejahatan dapat menimpa siapa saja dengan berbagai motif dan beragam modus operandi. Akan tetapi, masih banyak orang baik yang akan membantu seseorang bila mempunyai kesempatan. Salah satunya ditunjukkan dalam postingan yang viral di media sosial.

Akun instagram @undercover.id merepost sebuah postingan dari laman Facebook dengan akun Ken Maheasa. Dalam postingan tersebut diketahui bahwa terjadi kasus penipuan via telepon dengan modus hipnotis atau gendam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNc1jBSB_z7/

Postingan tersebut diawali dengan rasa penasaran pemilik akun Ken Maheasa melihat kasir Indomaret memarahi seorang ibu-ibu yang ngotot membeli pulsa sebesar Rp 600 ribu. Kasir yang mengetahui bahwa itu merupakan aksi penipuan, mencoba memberitahu dan tidak memproses pembelian pulsa perempuan tersebut.

Akan tetapi sang ibu tersebut tetap ngotot untuk membeli pulsa dengan alasan bapak dari ibu tersebut mengalami kecelakaan. Meski sudah diberitahu bahwa ini adalah penipuan ibu tersebut masih memaksa.

Akhirnya petugas kasir Indomaret merebut ponsel ibu tersebut dan mencoba berbicara dengan sang penelepon. Sang penelepon langsung menutup teleponnya dan ibu tersebut seperti tersadar dari hipnotis. Seketika dia pun merasa gemeteran.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNc1jBSB_z7/

Postingan tersebut akhirnya viral dan mendapatkan berbagai respon. Postingan ini mendapatkan 9.356 Loves dan 361 Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @rico_rachmanto

"Salut untuk karyawannya 👏".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network