Sosok Andy Chun, Makeup Artist dengan Tarif Mencapai RP 35 Juta

"Sosok Andy Chun ini pun juga sudah cukup dikenal oleh kalangan beauty enthusiast atau pun para selebriti Tanah Air."

Feature | 11 April 2021, 11:39
Sosok Andy Chun, Makeup Artist dengan Tarif Mencapai RP 35 Juta

TamanPendidikan.com - Makeup artist (MUA), Andy Chun kini tengah menjadi perbincangan dikarenakan kasus yang beredar mengenai dirinya yang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada sesama pria.

Seorang eks pramugara berinisisal D diduga melaporkan Andy Chun ke polisi karena telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan itu kepada dirinya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan sebuah akun Instagram @deeditj yang mengungkap kelakuan Andy Chun yang telah melakukan pelecehan seksual. Tak hanya eks pramugara berinisial D, Andy Chun juga diketahui telah melakukan perbuatan tersebut kepada korban yang lain.

Menelisik tentang sosok Andy Chun, ternyata makeup artist yang satu ini kerap mendandani banyak selebriti Tanah Air seperti Luna Maya, Laudya Chintya Bella, Prilly Latuconsina, hingga Agnez Mo.

Untuk sekali makeup, Andy Chun memasang tarif yang tak main-main, yakni mencapai Rp 35 juta. Tarif itu pun sebanding dengan hasil makeupnya yang luar biasa bagus hingga mampu menyulap wajah para selebriti tersebut menjadi semakin cantik menawan.

Sosok Andy Chun ini pun juga sudah cukup dikenal oleh kalangan beauty enthusiast atau pun para selebriti Tanah Air. Andy Chun kerap mendandani para kliennya untuk kebutuhan pemotretan, iklan, hingga acara-acara penting lainnya.

Selain menjadi makeup artist yang cukup populer, Andy Chun juga diketahui kerap liburan ke luar negeri. Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagramnya @andychunchun, yang memperlihatkan potret dirinya saat berlibur ke luar negeri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network